Erra Fazira Ungkap Aleesya Jadi Saksi Perceraian Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 15 Juli 2020 13:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 15 33 2246700 erra-fazira-ungkap-aleesya-jadi-saksi-perceraian-laudya-cynthia-bella-dan-engku-emran-l49qQJSBC2.jpg Erra Fazira (Foto: Youtube)

JAKARTA - Erra Fazirah mengaku dirinya tidak tahu secara detail penyebab perceraian Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran. Penyanyi dan aktris Malaysia tersebut mengatakan sang anak, Aleesya kemungkinan lebih paham dengan kondisi keduanya.

"Kalau pergolakan dia (Aleesya) mungkin lebih tahu dari saya, karena dia ada di sana," kata Erra seperti dikutip dari video di channel Budiey Channel, Rabu (15/7/2020).

Erra mengakui anaknya bersedih atas perceraian Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran.

Baca Juga: Erra Fazira Ungkap Kesedihan Engku Emran Bercerai dengan Laudya Cynthia Bella

"Saya rasa dia sedih, dia menang selalu bilang tidak apa-apa. Tapi saya tahu pasti dia sedih, karena sudah sangat sayang dengan Bella," kata Erra.

Erra mengungkapkan dirinya juga tidak berusaha untuk mencari detail atas perceraian mantan suaminya. Ia mengaku masih berkomunikasi baik dengan Engku Emran dan Laudya Cynthia Bella.

"Saya tidak mengorek (penyebab perceraian) dan tidak berpihak kemana-mana," katanya.

Untuk diketahui, baik Laudya Cynthia Bella maupun Engku Emran masih bungkam soal penyebab hingga proses perceraian. Sebelumnya, Laudya Cynthia Bella hanya mengungkapkan bahwa dirinya berpisah dengan Engku Emran secara baik-baik pada 1 Juli 2020.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini