Erra Fazira Ungkap Kesedihan Engku Emran Bercerai dengan Laudya Cynthia Bella

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 15 Juli 2020 10:55 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 15 33 2246604 erra-fazira-ungkap-kesedihan-engku-emran-bercerai-dengan-laudya-cynthia-bella-h0Dbw6zhwM.jpg Erra Fazira (Foto: Youtube)

JAKARTA - Mantan istri Engku Emran, Erra Fazira mengungkapkan mantan suaminya bersedih ketika berpisah dengan Laudya Cynthia Bella.

"Tidak hanya Aleesya mantan suami saya, saya rasa juga sedih," tutur Erra seperti dikutip dari video Budiey Channel, Rabu (15/7/2020).

Sebelumnya, penyanyi dan Malaysia tersebut mengaku tahu garis besar penyebab berpisahnya Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran. Meskipun demikian mantan istri Engku Emran tersebut mengaku tidak tahu secara detail.

Baca Juga: Mantan Istri Tahu Masalah Rumah Tangga Engku Emran dan Laudya Cynthia Bella

 

"Saya tahu secara umum saja, tapi saya tidak tahu lebih detailnya," kata Erra.

Ia juga mengatakan masih berhubungan baik dengan Laudya Cynthia Bella.

"Kalau dengan Bella silaturahmi tak putus, kita tetap berkomunikasi. Kalau ke Jakarta saya hubungi Bella dan begitu sebaliknya Bella ke sini (Malaysia) juga hubungi saya untuk ngopi-ngopi," kata Erra menambahkan.

Pihak Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran hingga kini masih bungkam soal penyebab hingga proses perceraian. Sebelumnya, Laudya Cynthia Bella hanya mengungkapkan bahwa dirinya berpisah dengan Engku Emran secara baik-baik pada 1 Juli 2020.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini