Road to KDI 2020 Bertabur Duet Spektakuler para Bintang

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 14 Juli 2020 12:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 14 598 2246069 road-to-kdi-2020-bertabur-duet-spektakuler-para-bintang-PRKY6fRrkN.jpg Penampilan duet Ikang Fawzi dan si Raja Dangdut Rhoma Irama dalam Road to KDI 2020. (Foto: MNC TV)

JAKARTA - Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2020 akan kembali bergulir di MNCTV, pada Agustus mendatang. Calon bintang dangdut berbakat Tanah Air akan lahir dari kompetisi tersebut. 

Sebelum kontes sesungguhnya dimulai, MNCTV mempersembahkan program Road to KDI 2020. Acara tersebut disiarkan langsung dari studio RCTI+, MNC Studios, Jakarta Barat, pada Senin malam (13/7/2020). 

Road to KDI 2020. (Foto: MNC TV)

Para pedangdut ternama Tanah Air tampak memeriahkan program tersebut. Mulai dari si Raja Dangdut Rhoma Irama, Iis Dahlia, Ayu Ting Ting, Cita Citata, Danang, Ikang Fawzi, hingga Betrand Peto. 

Acara ini pun menampilkan duet spektakuler dari para bintang tamu. Salah satu yang paling menarik perhatian adalah duet apik Rhoma Irama dan Ikang Fawzi yang membawakan lagu Penasaran. 

Tak hanya dengan Ikang, si Raja Dangdut juga menggaet pedangdut Iis Dahlia ke atas panggung. Duet keduanya terasa ciamik dengan membawakan lagu Puing Puing. 

Penampilan lain yang juga mencuri perhatian datang dari Betrand Peto. Putra presenter Ruben Onsu itu menjadi penampil pembuka yang menyanyikan jingle KDI Jadilah Bintang bersama deretan lulusan KDI: Wulan Alora, Kiki Ameera, Dedi Regar, dan Putri KDI. 

Baca juga: Betrand Peto Nyanyikan Jingle KDI 2020

Road to KDI 2020. (Foto: MNC TV)

Tak hanya para pengisi acaranya, susunan juri KDI 2020 pun terbilang spesial. Ada Iis Dahlia dengan Danang, Ayu Ting Ting dengan Nita Thalia, dan Ivan Gunawan dengan Oky Lukman.

"Pokoknya kami tidak hanya melihat kualitas, namun penampilan pun menjadi penilaian karena industri ini harus komplet,” ujar Iis Dahlia dalam keterangannya.

Selain itu, pelaksanaan KDI 2020 di tengah pandemi COVID-19 pun akan disesuaikan dengan protokol kesehatan yang berlaku. Salah satu perubahan lain pada perhelatan tahun ini adalah sistem audisi akan dilakukan secara daring. 

Road to KDI 2020. (Foto: MNC TV)

Sebelum menantikan para calon bintang dangdut berkompetisi di KDI 2020, MNCTV akan kembali menghadirkan episode kedua Road to KDI 2020. Seperti sebelumnya, acara itu akan kembali disiarkan secara Live pada 20 Juli 2020, pukul 21.00 WIB.*

Baca juga: Hana Hanifah Terlibat Kasus Prostitusi, Kriss Hatta Tolak Putus 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini