Share

Betrand Peto Nyanyikan Jingle KDI 2020

Ady Prawira Riandi, Okezone · Rabu 11 Maret 2020 21:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 11 205 2181897 betrand-peto-nyanyikan-jingle-kdi-2020-mF2G8w6Ioh.jpg Betrand Peto. (Foto: Okezone/Ady Prawira Riandi)

JAKARTA - Kontes Dangdut Indonesia (KDI) akan memasuki musim ke-16 pada tahun ini. Sebagai pelopor ajang pencarian bakat musik dangdut, KDI pun melakukan persiapan matang jelang musim terbarunya.

Bintang muda sekaligus putra sulung Ruben Onsu, Betrand Peto, ditunjuk langsung untuk menjadi pembawa lagu jingle KDI 2020.

 Betrand Peto bawakan jingle KDI 2020. (Foto: Okezone/Ady Prawira Riandi)

"Ikon buat jingle KDI di tahun ini akan berbeda. Tahun ini ada Betrand Peto yang akan menyanyikan jingle KDI. Dia sebagai representasi cita-cita dan mimpi dari jutaan anak Indonesia," kata Programming & Acquisition Director MNCTV, Endah Hari Utari.

Ruben Onsu sangat bangga karena Betrand Peto terpilih menjadi pembawa jingle terbaru KDI. Dia menilai, kepercayaan itu menjadi sebuah prestasi tersendiri bagi Ruben sebagai seorang ayah.

Baca juga: Larang Betrand Peto Nge-gym, Ruben Onsu Sarankan Olahraga Lain 

"Ini jadi malam bersejarah bagi anak saya dan prestasi anak saya. Terima kasih untuk MNCTV," ujar Ruben.

Jingle KDI 2020 diaransemen dengan musik yang lebih kekinian. Warna musik seperti itu melengkapi suara Betrand Peto yang tinggi dan merdu.*

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini