Share

Alasan Kriss Hatta Enggan Putus dari Hana Hanifah yang Diduga Terlibat Prostitusi

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 14 Juli 2020 15:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 14 33 2246205 alasan-kriss-hatta-enggan-putus-dari-hana-hanifah-yang-diduga-terlibat-prostitusi-NkREseTzr9.jpg Kriss Hatta dan Hana. (Foto: YouTube Kriss Hatta)

JAKARTA - Kriss Hatta mengaku tak akan meninggalkan pacarnya, Hana Hanifah yang diduga terlibat kasus prostitusi. Dia tak mau memutuskan hubungan di saat aktris FTV itu tengah dirundung masalah berat.

"Jangan ditinggalkan, karena ditinggalkan di saat-saat itu menyakitkan," kata Kriss Hatta saat dihubungi Okezone, Selasa (14/7/2020).

Kriss mengaku tak mau berpikir egois. Pasalnya, dia tahu bagaimana perasaan seseorang yang sedang tersandung masalah, lantas ditinggalkan oleh orang terdekat.

"Minimal jangan sampai ditinggalkan di saat lagi susah. Karena aku pernah merasakan di posisi itu," ujarnya.

Hana Hanifah.

Kriss kini hanya bisa mendoakan Hana yang sedang diterpa masalah. Dia pun berniat mendukung sang kekasih dengan langsung menemuinya di Medan.

Baca juga:

Kriss Hatta Menyesal Tak Lebih Lama Menginap di Rumah Hana Hanifah

Viral Video Hana Hanifah Sindir Pria Tak Berduit

"Saya cek dulu jadwal kerja. Saya mau ke Medan jika saya ada waktu kosong dan Hana bisa ditemui. Sebelumnya, saya harus rapid test dulu," pungkas pria 31 tahun tersebut .

Diberitakan sebelumnya, Hana Hanifah diduga ditangkap pihak berwajib saat bersama seorang pria di sebuah hotel di Medan, Sumatera Utara pada 12 Juli 2020 malam. Penangkapan itu dilakukan setelah polisi melakukan penyelidikan atas informasi terkait jaringan prostitusi.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini