Youtuber Nicole Thea Meninggal saat Mengandung Anak Pertama

Elsa Virina Simanjuntak, Jurnalis · Senin 13 Juli 2020 18:29 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 13 33 2245766 youtuber-nicole-thea-meninggal-saat-mengandung-anak-pertama-SEoDOEJJWd.PNG Nicole Thea. (Foto: IG @nicoletheatv)

PENARI dan Youtuber asal London, Nicole Thea meninggal pada Sabtu 11 Juli 2020. Perempuan berusia 24 tahun meninggal dalam kondisi hamil anak pertamanya, yang diberi nama Reign. Sang anak juga dikabarkan tidak selamat. Sampai saat ini, penyebab kematian tidak disampaikan ke publik.

“Dengan teramat sedih saya harus kabarkan bahwa Nicole dan anaknya bernama Reign, meninggal pada Sabtu pagi,” tulis sang Ibu pada akun instagram anaknya, @nicoletheatv.

Hingga saat ini, akun Instagram-nya telah diikuti lebih dari 150 ribu pengikut dan memiliki 84 ribu subcribers pada channel YouTube-nya. Ia pun kerap membagikan video perjalanan kehamilannya bersama pasangannya, Boga.

Beberapa video terbarunya adalah video behind the scene photoshootnya yang menggunakan bak berisikan susu dan videonya membuat cetakan gips perut bersama Boga.

Baca juga: Rapper Lil Marlo Tewas Ditembak di Atlanta

Ternyata, keduanya pun masih punya beberapa video yang belum dirilis pada channel Youtube dan Boga pun setuju untuk merilis video-video tersebut.

Dengan unggahan ini, sang Ibu pun meminta agar keluarganya diberi privasi sejenak agar dapat menerima kenyataan yang ada.

“Sebagai keluarga, kami meminta kalian untuk memberikan kami privasi karena kami sangat patah hati dan masih belum dapat menerima apa yang terjadi samapi saat ini. Terima kasih,” tulis sang Ibu.

Sang Ibu pun mengucapkan terima kasih kepada teman-teman dan pengikut Nicole sampai saat ini.

“Beristirahatlah dengan tenang, anak perempuanku Nicnac dan cucuku Reign. Aku akan merindukanmu sampai akhir hidupku. Sampai bertemu nanti di surga sana,” tutup sang Ibu.

(qlh)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini