Sinopsis Film Kidnap, Perjuangan Ibu Selamatkan Anak yang Diculik

Jack Newa, Jurnalis · Senin 13 Juli 2020 17:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 13 206 2245712 sinopsis-film-kidnap-perjuangan-ibu-selamatkan-anak-yang-diculik-C4wexFAJmu.jpg Kidnap.

KIDNAP adalah film thriller aksi Amerika yang rilis pada 2017, disutradarai Luis Prieto dan ditulis oleh Knate Lee. Film ini dibintangi Halle Berry, Lew Temple, Sage Correa, dan Chris McGinn.

Film Kidnap mulai dikembangkan pada Juni 2009. Fotografi utama dimulai pada 27 Oktober 2014, di New Orleans, dengan adegan yang juga difilmkan di Slidell.

Film bercerita tentang Karla Dyson (Halle Berry). Dia bekerja sebagai pelayan di restoran untuk menyambung hidupnya bersama putranya yang berusia enam tahun, Frankie.

Suatu hari, Karla membawa Frankie ke karnaval lokal. Frankie mencoba beberapa permainan di tempat karnaval. Sesaat kemudian, Karla meninggalkan putranya untuk sementara waktu karena harus menerima telefon penting dari pengacara perceraian.

Kidnap.

Tetapi ketika Karla kembali, putranya telah menghilang, meninggalkan mainannya di atas kursi. Karla yang panik berteriak histeris kepada para pengunjung karnaval. Saat sedang mencari anaknya, Karla melihat seorang wanita menyeret Frankie secara agresif ke dalam Ford Mustang hijau.

Baca juga:

Rekomendasi 5 Film Thailand Terbaik, dari Horor hingga Romantis

Sinopsis Film Valerian and The City of a Thousand Planets

Adegan selanjutnya adalah pengejaran tanpa henti Karla demi menyelamatkan anaknya. Dia berjanji pada dirinya sendiri bahwa dia tidak akan pernah berhenti untuk menemukan anaknya. Bagaimana perjuangan Karla dalam menemukan anaknya?

Pembuatan film ini selesai pada 7 Desember 2014. Kidnap ditayangkan perdana pada 31 Juli 2017 di ArcLight Hollywood dan dirilis secara teatrikal di Amerika Serikat pada 4 Agustus 2017 oleh Aviron Pictures, yang membeli hak atas film tersebut seharga USD3 juta, setelah produser asli Relativity Media mengajukan kebangkrutan.

Kidnap ini telah meraup USD34 juta dolar AS di seluruh dunia dan menerima ulasan beragam dari para kritikus. Ada yang memuji kinerja Berry, sementara yang lain mengkritik plot yang berantakan.

Kidnap adalah film thriller penculikan Berry yang kedua setelah The Call pada 2013.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini