Sukses dengan Lathi, Sara Fajira Tampilkan Sisi Melankolis Lewat I Miss You

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 14 Juli 2020 02:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 13 205 2245713 sukses-dengan-lathi-sara-fajira-tampilkan-sisi-melankolis-lewat-i-miss-you-SUeI2gfmve.jpg Sara Fajira (Foto: Instagram Sara Fajira)

JAKARTA - Sara Fajira menghadirkan karya baru setelah sukses bersama Weird Genius lewat single Lathi. Sara baru saja memperkenalkan single teranyar bertajuk I Miss You.

Dalam keterangan resminya, Sara Fajira menerangkan bahwa kali ini dia hadir dengan nuansa yang jauh berbeda. Di single I Miss You, Sara lebih menonjolkan sisi melankolis dimana dia menggambarkan perasaan pasangan yang tidak bisa melepas rindu setelah lama terpisah.

"Mewakilkan anak-anak jaman sekarang yang kangen dengan pasangannya, terutama di masa pandemi Covid-19," ujarnya.

Baca Juga:

Rachel Florencia Ungkap Ditawar Kencan Rp2 Miliar dan Digoda Banyak Selebriti

 Hana Hanifah Diduga Tersandung Kasus Prostitusi Online, Begini Reaksi Pengacaranya

Sara Fajira


Tak sendiri, Sara Fajira bekerjasama dengan beberapa pihak untuk menghadirkan karya terbarunya. Dimana single I Miss You yang dinyanyikan Sara merupakan ciptaan penulis lagu Fabio Farisco.

Sementara untuk urusan penggarapan dibalik layar, Sara Fajira diproduseri oleh Shandy Purnamasari. Sebagai sesama warga Surabaya, Shandy merasa perlu mendukung Sara untuk tetap berkarya di masa pandemi.

“Kamu ingin mendukung para musisi, terutama di tengah pandemi Covid-19 agar para musisi terus berkarya,” tuturnya.

Meski sukses bersama Weird Genius, Sara Fajira tak mau berharap banyak di karya terbarunya. Andai kelak tidak menuai sukses besar seperti Lathi, Sara tak berkecil hati.

"Seumpama tembus berjuta-juta viewers itu adalah bonus. Kalaupun tidak juga enggak masalah, kita akan terus bikin karya lagi," tegas dia.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini