Selamat! Brooklyn Beckham Tunangan dengan Nicola Peltz

Lidya Hidayati, Jurnalis · Minggu 12 Juli 2020 09:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 12 33 2245052 selamat-brooklyn-beckham-tunangan-dengan-nicola-peltz-ON4FxUzrrA.jpg Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz (Foto: Instagram/@brooklynbeckham)

LONDON - Brooklyn Beckham sedang berbahagia. Putra sulung David Beckham dan Victoria Adam tersebut baru saja resmi bertunangan dengan kekasihnya, Nicola Peltz.

Kabar bahagia tersebut diumumkan sendiri oleh Brooklyn. Lelaki 21 tahun itu menyatakan telah melamar Nicola dua minggu lalu.

Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz

"Dua minggu lalu, aku meminta soulmate-ku untuk menikahi denganku dan dia bilang yes. Aku pria paling beruntung di dunia ini," tulis Brooklyn di Instagram, seperti dikutip Okezone, Minggu (12/7/2020).

"Aku berjanji akan menjadi suami dan ayah terbaik suatu hari nanti. Aku mencintaimu, baby," sambung kakak Romeo Beckham itu.

Baca Juga:

- Victoria Beckham Bangga Brooklyn dan Pacar Ikut Aksi Black Lives Matter

- Amitabh Bachchan Positif COVID-19

Vicktoria Adam ikut mengumumkan pertunangan sang putra. Menurut mantan personel Spice Girl tersebut, Brooklyn dan Nicola akan segera menikah.

"Kami tak bisa lebih bahagia lagi karena @brooklynbeckham dan @nicolaannepeltz akan menikah! Aku mendoakan kehidupan yang penuh cinta dan kebahagiaan untuk kalian. Kami semua mencintai kalian," doa Victoria di Instagramnya.

Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz

Brooklyn dan Nicola pertama kali mengumumkan hubungan asmara mereka pada Januari lalu. Saat Nicola mengunggah foto shirtless bersama Brooklyn, anak sulung dari 4 bersaudara itu memposting 3 foto dimana 2 diantaranya adalah sang kekaih.

"Best friend," klaim Brooklyn kala itu.

(LID)

BERITA FOTO
+ 4

Bikin Gemes! Pose Aktris Cilik Brooklynn Prince di Critics Choice Awards 2018

Aktris cilik Brooklynn Prince menghadiri acara "Critics' Choice Awards ke-23" di Santa Monica, California, Amerika Serikat, Kamis (11/1/2018) waktu setempat. (REUTERS/Monica Almeida)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini