Syakir Daulay Ungkap Sudah Lama Dekat dengan Putri Mendiang Uje

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 11 Juli 2020 20:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 11 33 2244948 syakir-daulay-ungkap-sudah-lama-dekat-dengan-putri-mendiang-uje-5QNI4HV0sR.jpg Syakir Daulay (Foto: Instagram)

JAKARTA - Syakir Daulay membeberkan kedekatannya dengan putri mendiang Ustaz Jefri Al Buchori atau Uje, Adiba Khanza. Ditemui di kawasan Antasari, Jakarta, Syakir mengatakan bahwa dirinya sudah sejak lama dekat dengan Adiba.

"Memang Syakir dan Adiba sudah lama dekat,” ujar Syakir Daulay, Sabtu (11/7/2020).

Dijelaskan Syakir, kedekatan dengan Adiba terbangun sejak dirinya jadi anak didik Uje. Sehingga tak hanya Adiba, Syakir juga mengenal baik keluarganya.

“Syakir ini anak didik almarhum Ustaz Jefri, jadi kenal sama keluarga dan anak-anaknya," jelas sang pesinetron.

 

Baca Juga: Tak hanya Label, Syakir Daulay Juga Gugat YouTube Indonesia

Diakui pula oleh Syakir, dirinya sangat nyaman bila sedang menghabiskan waktu bersama Adiba.

"Kalau lagi project sama dia (Adiba), ya nyaman banget, karena nyaman dari dulu. Karena berteman sejak dulu, jadi enak nyaman dan enggak ada sekat," tuturnya.

Kendati demikian, Syakir Daulay tak mau membahas kemungkinan hubungan yang lebih serius dengan Adiba Khanza. Menurutnya, jodoh merupakan misteri Tuhan yang tidak diketahui siapapun.

Yang pasti untuk saat ini, Syakir menegaskan dirinya masih lebih nyaman berteman dengan Adiba.

"Kalau soal jodoh enggak ada yang tahu. Saya saja enggak tahu jodohnya siapa. Ya semua Syakir anggap teman, cuma kedepan enggak tahu jadinya sama siapa," pungkas dia.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Jay-Z & Kanye West Boyong Tiga Piala Grammy Awards

Jay-Z memboyong tiga piala di ajang Grammy Awards 2013 yang berlangsung di Staples Centre, Los Angeles, Amerika Serikat.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini