Terungkap Perkataan Brad Pitt yang Bikin Jennifer Aniston Murka

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 11 Juli 2020 20:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 11 33 2244940 terungkap-perkataan-brad-pitt-yang-bikin-jennifer-aniston-murka-gi1GZCAOZh.jpg Jennifer Aniston dan Brad Pitt (Foto: Refinery)

LOS ANGELES - Brad Pitt dan Jennifer Aniston dikabarkan sudah mulai berteman dan berhubungan baik. Namun belum lama ini terungkap perkataan lama Brad Pitt yang membuat Jennifer Aniston marah besar.

Dalam sebuah wawancara, Brad Pitt menceritakan kisah rumah tangganya bersama Jennifer Aniston.

"Aku mulai bosan menghabiskan waktu di sofa dan tangan saling berpegangan. Ini mulai jadi menyedihkan. Aku pikir pernikahanku (dengan Jennifer Aniston) harus ada sesuatu yang diubah," ungkapnya dalam wawancara bersama Parade Magazine.

Sontak perkataan Brad Pitt tersebut membuat Jennifer Aniston kecewa. Meskipun tidak lama setelahnya, Brad Pitt mengklarifikasi maksud dari perkataannya tersebut.

 

Baca Juga: Karantina Bersama, Angelina Jolie dan Brad Pitt Rujuk?

"Aku tak bermaksud mengatakan jika Jennifer sangat membosankan," ujar Brad.

Meskipun begitu hal tersebut tidak membuat banyak perubahan. Baik Jennifer dan Brad Pitt akhirnya benar-benar bercerai dan Brad Pitt jatuh ke pelukan Angelina Jolie.

Beberapa tahun setelahnya, Brad Pitt pun menyebarkan rilis tentang Jennifer Aniston yang membuat Pasangan Emas di Hollywood itu kembali berteman.

"Jennifer Aniston adalah sosok yang sangat baik hati, ia penyayang dan wanita yang lucu. Ia tetap menjadi temanku. Aku tak bermaksud berkata jika Jen sangat membosankan, namun aku merasa bosan dengan diriku dan aku yang bertanggung jawab atas hal tersebut," tuturnya dalam rilis tersebut.

Kini, hubungan Brad Pitt dan Jennifer Aniston sudah membaik meski mereka tidak terikat hubungan pernikahan.

(edh)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini