Share

Pasang Foto Lawas Bareng Papa T Bob, Dea Ananda: Selamat Jalan

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 10 Juli 2020 15:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 10 33 2244344 pasang-foto-lawas-bareng-papa-t-bob-dea-ananda-selamat-jalan-P9TZ1AxBDF.PNG Papa T Bob bersama Dea Ananda dan penyanyi cilik lainnya. (Foto: IG @dea_ananda)

JAKARTA - Mantan penyanyi cilik, Dea Ananda mengungkapkan belasungkawa untuk Papa T Bob. Dalam postingan terbaru di Instagram pribadinya, ia membagikan foto lawas Papa T Bob bersama Trio Kwek Kwek, Dea, Leony dan Alfandy.

"Rest In Peace om Wanda @papatbob_official," tulis Dea di Instagram, Jumat (10/7/2020).

Perempuan 34 tahun tersebut berterima kasih kepada Papa T Bob yang punya andil besar dalam karir musiknya sebagai penyanyi cilik.

"Gak ada Om Wanda, gak ada Trio Kwek. Terima kasih atas semua karya yang selalu mewarnai hidup kami. Selamat jalan,” kata Dea menambahkan.

Beberapa warganet turut sedih atas meninggalnya sang pencipta lagu anak legendaris itu. Mereka menuliskan ungkapan duka cita di kolom komentar postingan Dea.

Papa T Bob. (Foto: IG)

"Terima kasih telah mewarnai masa kecil kami dengan karya-karyamu," tulis salah seorang warganet.

Baca juga:

Trio Kwek-Kwek Reuni saat Physical Distancing

Leony Tak Percaya Papa T Bob Meninggal Dunia

"Selamat jalan om, terima kasih sudah menghibur masa kecilku," tutur yang lain.

Papa T Bob meninggal dunia di usia 59 tahun. Menurut penuturan sang putra, T Bob Vargo, ayahnya telah berjuang dengan penyakit diabetes yang dideritanya. Papa T Bob diduga meninggal dalam perjalan menuju rumah sakit untuk jadwal kontrol.

Papa T Bob dikenal sebagai pencipta lagu anak legendaris. Pria bernama asli Erwanda Lukas tersebut berhasil menciptakan deretan lagu hits anak-anak di era 1990-an.

Sederet penyanyi cilik muncul di panggung hiburan berkat tangan dingin Papa T Bob. Seperti Joshua lewat lagu Diobok-obok, Tina Toon dengan lagu Bolo Bolo hingga Enno Lerian dengan Si Nyamuk Nakal.

Papa T Bob pernah mengorbitkan grup Tiga Anak Manis yang digawangi Yohani Martini, Indah Pratiwi dan Yohermin Febriyanti. Mereka mengeluarkan hit Dicium Mama, Dicium Papa yang terkenal di era 90-an.

Setelah itu, Papa T Bob kembali membentuk grup musik Trio Kwek Kwek pada 1993 yang beranggotakan tiga penyanyi cilik bertalenta dari pemenang Festival Bintang Cilik. Mereka adalah Leony, Dhea Ananda dan Alfandy.

Beberapa karya Papa T Bob lainnya diantaranya Jangan Marah (Trio Kwek-Kwek), Si Nyamuk Nakal (Enno Lerian) dan Si Lumba-Lumba (Bondan Prakoso).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini