Leony Tak Percaya Papa T Bob Meninggal Dunia

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 10 Juli 2020 14:59 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 10 33 2244308 leony-tak-percaya-papa-t-bob-meninggal-dunia-JfkeAxZh4K.jpg Leony (Foto: Instagram Leony)

JAKARTA - Mantan penyanyi cilik Leony Vitria Hartanti turut kehilangan atas meninggalnya Papa T Bob. Dia masih tak percaya bahwa pencipta lagu anak itu sudah tiada.

"Rest in peace Om Wanda @papatbob_official. Rasanya masih ga percaya dengan berita ini," tulis Leony pada Jumat (10/7/2020).

Leony sekaligus membagikan foto kebersamaannya dengan pria bernama asli Erwanda Lukas. Termasuk kenangan Leony kecil bersama personel Trio Kwek Kwek lainnya, Alfhandy dan Dhea Ananda.

Baca Juga:

Kronologi Kematian Papa T Bob

Kenang Papa T Bob, Tina Toon: Orang Paling Berjasa dalam Karierku

Leony dan Papa T Bob


Perempuan 32 tahun ini kemudian mengucapkan terimakasih kepada Papa T Bob karena karyanya selalu menemani anak Indonesia. Ia juga berjasa besar menyumbang kepopuleran Trio Kwek Kwek lewat tembang hits ciptaannya.

"Terima kasih atas karya-karyamu selama ini untuk anak-anak Indonesia om. Terima kasih udah selalu bikinin lagu yg bagus-bagus untuk Trio Kwek Kwek," ungkap Leony.

"Gak akan ada trio kwek kwek kalo ga ada om Wanda. Istirahat yang tenang ya Om," tambahnya.

Papa T Bob meninggal di usia 59 tahun pada Jumat (10/7/2020) sekitar 10.35 WIB. Pada April 2020. Pencipta lagu Ku Takut Mamaku Marah itu sempat mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit karena penyakit diabetes.

(aln)

1
1
BERITA FOTO
+ 4

Si Cantik Nitchaon Jindapol Atlet Bulu Tangkis Asal Thailand

Senyum manis Nitchaon Jindapol. Prestasi Jindapol turut membantu Thailand menjadi runner-up di gelaran Asian Games 2018 pada kategori beregu putri.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini