Baskara Mahendra Dapat Ancaman Pembunuhan, Sherina Munaf Bertindak

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Jum'at 10 Juli 2020 02:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 10 33 2244042 baskara-mahendra-dapat-ancaman-pembunuhan-sherina-munaf-bertindak-kErqFy9Klc.jpg Sherina Munaf dan Baskara Mahendra. (Foto: Instagram/@sherinasinna)

JAKARTA - Sherina Munaf mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari seorang warganet di Instagram. Pada Kamis malam (9/7/2020), dia mengaku, menerima pelecehan verbal dari akun Instagram @m25af. 

Peristiwa itu bermula ketika Sherina mengunggah sebuah video bersama aktor Baskara Mahendra di Instagram, pada 4 Juli silam. Dalam video itu, kedua aktor muda tersebut harus menjawab pertanyaan ‘Pengalaman Terbaik sama Mantan?’ 

Sherina Munaf dan Baskara Mahendra.

Keduanya pun kompak menjawab pertanyaan itu dengan, “Putus.” Namun akun Instagram @m25af mengomentari video yang telah ditonton 1,15 juta kali tersebut dengan kata-kata kasar yang ditujukan kepada Baskara. 

Terkait komentar tersebut, Sherina terlihat memberikan respons. “Orang ini, telah melecehkan kami, baik itu di kolom komentar maupun DM kepada @baskaramahendra," ujar pelantun Cinta Pertama dan Terakhir tersebut. 

Sherina Munaf menegaskan bahwa dia tidak akan memaklumi pesan bernada ancaman seperti itu dan meminta lebih dari 1 juta pengikutnya untuk melaporkan akun hater tersebut. 

Baca juga: Sherina Unggah Foto Triawan Munaf Muda, Netizen: Mirip Jackie Chan

Sherina Munaf dan Baskara Mahendra.

Lewat Insta Story, Sherina juga membagikan sederet bukti chat yang menunjukkan bahwa netizen itu telah melakukan pengancaman. Dalam salah satu pesan DM, akun itu menuliskan, "Awas, hati-hati ban**at. Gue intai lo dari sekarang! " 

Pada bagian lain pesan DM tersebut, akun @m25af terlihat melontarkan ancaman lain yang lebih serius. Kali ini, dia mengancam akan membunuh Baskara Mahendra. 

Setelah meminta penggemarnya untuk melaporkan akun tersebut, Sherina Munaf mengaku, pengguna Instagram penebar teror itu telah menghilang. Dia menegaskan, tidak akan ada ampun bagi warganet apabila kasus serupa terulang kembali. 

"Kami tak masalah dengan perbedaan pendapat. Namun kalau sudah ada konteks pengancaman seperti ini, selanjutnya akan kami tindak dengan melaporkan ke polisi," ujar Sherina dalam videonya di Insta Story.*

Baca juga: Dinda Hauw Dilamar Penyanyi Rey Mbayang 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini