Bintangi Sekuel Train to Busan, Kang Dong Won Berharap Dukungan Fans Gong Yoo

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 10 Juli 2020 14:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 10 206 2244286 bintangi-sekuel-train-to-busan-kang-dong-won-berharap-dukungan-fans-gong-yoo-JaStT47jVu.jpg Kang Dong Won. (Foto: Hancinema)

SEOUL - Film Peninsula, sekuel Train to Busan akan memulai debutnya di bioskop pada 15 Juli mendatang. Namun Kang Dong Won sang aktor utama sempat menarik perhatian media ketika menyebut nama Gong Yoo saat konferensi pers, pada 9 Juli silam. 

Dong Won mengaku, berusaha keras agar sekuel itu tak mengecewakan penggemar Train to Busan, termasuk fans Gong Yoo. Mafhum, film berlatar kisah zombie tersebut sukses besar baik di pasar domestik maupun internasional. 

Peninsula.

“Aku bekerja semaksimal mungkin untuk tidak mengecewakan penonton yang sangat menyukai Train to Busan. Aku yakin, mereka akan menyukai film ini juga. Selain itu, aku rasa penggemar Gong Yoo juga akan mendukung kami,” ujar Kang Dong Woo seperti dikutip dari Zapzee, Jumat (10/7/2020). 

Pada kesempatan yang sama, Kang Dong Won juga mengungkapkan bahwa membintangi Peninsula bukanlah keputusan yang mudah untuk diambilnya. Namun, dia mengaku, jatuh cinta pada visi sutradara dalam mengembangkan Peninsula. 

Kang Dong Won menegaskan, kekhawatirannya untuk memerankan film sekuel langsung hilang setelah membaca skenario Peninsula. Dia tahu, ada magnet berbeda yang coba ditawarkan film tersebut. 

Baca juga: Gong Yoo Genap 41 Tahun, Fans: Selamat Ulang Tahun Cinta Pertamaku

Train to Busan. (Foto: Next World Entertainment)

Mengambil setting 4 tahun setelah kejadian Train to Busan, film Peninsula menyajikan kisah perjuangan manusia untuk bertahan hidup di tengah kawasan yang hancur karena kehadiran para zombie. 

Selain Kang Dong Won, film arahan Yeon Sang Ho tersebut juga dibintangi sederet aktor ternama Korea lainnya, seperti Lee Jung Hyun, Kwon Hae Hyo, Kim Min Jae, Goo Kyo Hwan, Kim Do Yoon, Lee Re, dan Lee Ye Wo.*

Baca juga: Kembali Pakai Narkoba, Han Seo Hee Terancam 3 Tahun Penjara

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini