Train to Busan 2: Peninsula Umumkan Tanggal Rilis

Elga Nurmutia, Jurnalis · Kamis 25 Juni 2020 13:55 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 25 206 2236171 train-to-busan-2-peninsula-umumkan-tanggal-rilis-4WDSqzBKsR.jpeg Train to Busan 2: Peninsula. (Foto: Festival Film Cannes/Soompi)

JAKARTA - Film sekuel Train to Busan yang berjudul Peninsula akan rilis atau tayang perdana di Korea Selatan pada 15 Juli 2020. Awal bulan ini, pihak sutradara dan pemeran tokoh utama film tersebut akan mengadakan konferensi pers secara online mengenai film Train to Busan 2 ini.

Sebagaimana dilansir dari Soompi, Kamis (25/6/2020), Peninsula mengisahkan orang-orang yang berusaha untuk bertahan hidup di daerah yang sudah hancur atau rusak. Film ini berlatar empat tahun setelah kejadian di Train to Busan. Peninsula dibintangi Kang Dong Won, Lee Jung Hyun, Kwon Hae Hyo, Kim Min Jae, Goo Kyo Hwan, Kim Do Yoon, Lee Re, dan Lee Ye Won.

Peninsula.

Film yang disutradari oleh Yeon Sang Ho ini dikabarkan diundang ke Festival Film Cannes ke-72 sebagai bagian “2020 Official Selection.”

Baca juga:

Sama-sama soal Zombie, Yoo Ah In Pede ALIVE Bersaing dengan Train to Busan 2

Dalam film sebelumnya, Train to Busan mengisahkan tentang kemunculan manusia yang bertingkah seperti zombie karena infeksi dari kebocoran di pertambangan nuklir.

Film Train to Busan ini telah tayang pada 2016 lalu dan mencetak rekor dengan penonton terbanyak yakni 10 juta penonton.

(qlh)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini