Angel Lelga Harus Tunggu 2 Tahun untuk Vicky Prasetyo Ditahan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 09 Juli 2020 22:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 09 33 2243957 angel-lelga-harus-tunggu-2-tahun-untuk-vicky-prasetyo-ditahan-70Qq3YZ2Ry.jpg Angel Lelga (Foto: Instagram)

JAKARTA - Angel Lelga tidak bersedih karena mantan suaminya, Vicky Prasetyo ditahan. Bahkan Angel Lelga kecewa karena dirinya harus menunggu lama sebelum Vicky ditahan.

Angel Lelga mengaku, harus menunggu dua tahun kasusnya berjalan sebelum Vicky Prasetyo harus menjalani masa penahanan.

“Saya agak sedikit kecewa karena menurut saya agak lama, saya harus menunggu 2 tahun,” kata Angel, Rabu 8 Juli 2020.

Meski memakan waktu yang lama, Angel bersyukur akhirnya kasus ini menemui titik terang dan publik bisa mengetahui siapa yang salah dalam kasus ini. Dia pun berterima kasih kepada pihak kepolisian dan kejaksaan yang mengusut perkara yang menyangkut nama baiknya itu.

“Alhamdulillah akhirnya semuanya udah terjawab Dan saya udah lega juga, artinya saya tidak harus membuang-buang waktu saya lagi untuk menyelesaikan permasalahan saya ya yang selama ini difitnahkan terhadap saya,” kata Angel.

Angel Lelga 

Baca juga: Terungkap Fakta Mengejutkan, Suami Karen Pooroe Pernah Sewa PSK Sebelum Cerai

Angel menyebut Vicky Prasetyo sengaja mengarang cerita soal perzinahan untuk menjatuhkan nama baiknya. Kata Angel, Vicky saat itu sengaja menjebaknya di kamar bersama Fiki Alman.

“Pada saat itu kan Vicky Prasetyo ini sudah berhasil membikin opini bahwa seolah-olah saya di dalam kamar bersama seorang pria,” ujarnya.

 

Angel Lelga lantas menerangkan bagaimana Vicky Prasetyo masuk secara diam-diam ke rumahnya hingga mendobrak pintu depan pada November 2018 lalu. Tak sendiri, Vicky turut mengajak sang adik yang ketika itu membukakan akses untuk media agar bisa masuk ke rumah.

“Sebelum media masuk ke dalam rumah, Vicky Prasetyo dan adiknya ini lompat duluan dari tembok dan sempat dobrak pintu depan saya. Saya kan kaget, karena saya lagi ngobrol dengan teman saya di belakang taman. Nah begitu Vicky Prasetyo masuk, dia menarik saya untuk mengikuti dia. Saya enggak mau,” tuturnya.

“Pada saat saya sempat cekcok itu, adiknya ini kan ke depan buka pagar biar media bisa masuk. Ketika media masuk, lampu kamera nyala, Vicky Prasetyo mendorong kita ke dalam (kamar), dan akhirnya dia bikin itu lubang pintu. Begitu dia lihat media, dia langsung teriak, ‘Kamu berzina dengan laki-laki! Media, kamu harus sorot dia!’” lanjut wanita 35 tahun.

Angel Lelga 

Angel Lelga mengaku hanya bisa diam melihat aksi Vicky Prasetyo saat itu. Dirinya tak habis pikir dengan sikap Vicky yang menggiring opini publik agar seolah-olah menjadi korban keburukan sang istri.

“Saya kaget dan terdiam. Kok ada ya manusia kayak begitu,” pungkas Angel Lelga.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini