Bintang Glee Naya Rivera Hilang di Danau Piru

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 09 Juli 2020 13:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 09 33 2243647 bintang-glee-naya-rivera-hilang-di-danau-piru-CJQ6FGDJL0.jpg Naya Rivera. (Foto: Instagram/@nayarivera)

CALIFORNIA - Bintang serial Glee, Naya Rivera dikabarkan menghilang di Danau Piru yang terletak di kawasan California Selatan, Amerika Serikat. Raibnya sang aktris diketahui setelah petugas berwajib menemukan putranya di dalam kapal. 

Mengutip TMZ, polisi menemukan bocah laki-laki berusia 4 tahun itu seorang diri di dalam kapal yacht, pada 8 Juli 2020, pukul 17.00 PDT. Kapal tersebut disewa sang aktris sekitar 3 jam sebelum dia dikabarkan menghilang. 

Naya Rivera. (Foto: Instagram/@nayarivera)

Kepada polisi, putra Naya bernama Josey Hollis Dorsey itu mengaku, dia dan sang ibu sedang berenang di danau tersebut. Ketika putranya kembali ke kapal, aktris 33 tahun itu kembali berenang. 

Namun kali ini, Naya Rivera tidak pernah keluar dari Danau Piru. Para penyelam, menurut News, menyisir area danau untuk mencari keberadaan sang aktris. Namun karena hari sudah gelap, maka upaya pencarian pun terpaksa dihentikan.

Baca juga: Sempat Idap PCOS, Bintang Glee Lea Michele Hamil Anak Pertama

Naya Rivera dan sang putra. (Foto: Instagram/@nayarivera)

Pihak kepolisian akan kembali melanjutkan pencarian pada 9 Juli 2029, pagi hari waktu setempat. FOX11 menyebutkan, mobil G-Wagon hitam milik Naya masih terparkir di kawasan dekat kantor penyedia jasa sewa kapal yacht. 

Sementara itu, polisi juga memastikan bahwa putra Naya dalam keadaan baik dan sudah bersama keluarganya. Hingga berita ini diturunkan, belum terlihat tanda-tanda keberadaan bintang Glee tersebut.*

Baca juga: Salmafina Sunan Tanggapi Tudingan Pindah Agama karena Pria

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini