Share

Membosankan, Lea Michele Dipanggil Nenek-Nenek

Hutami Windiarti, Jurnalis · Selasa 25 Februari 2014 19:20 WIB
https: img.okezone.com content 2014 02 25 532 946467 tvJtu1wZ0M.jpg Lea Michele (Foto: Ist)

LOS ANGELES - Lea Michele mengaku dirinya sangat membosankan karena jarang berpesta, dan memilih menghabiskan waktu di rumah. Tak heran jika teman-teman menilainya mirip dengan nenek-nenek.

Namun, bintang Glee ini tidak keberatan, dan menerima julukan yang diberikan teman-temannya. Lea mengatakan, hanya ingin melakukan berbagai hal yang dia suka. Demikian seperti dilansir dari Showbizspy, Selasa (25/2/2014).

"Temanku memanggilku nenek. Jadi aku terima. Aku hanya melakukan kebiasaanku. Aku melakukan apa yang terbaik untukku. Hanya itu saja," ungkapnya.

Tak seperti kebanyakan artis Hollywood, Lea mengaku jarang pergi ke klub, dan menghabiskan waktu dengan berpesta. Dia lebih senang berada di rumah bersama kucing kesayangannya.

"Aku tidak suka melakukan hal yang orang lain lakukan. Aku tidak suka klub atau hal gila, musik keras. Aku tidak banyak minum alkohol, dan mungkin itu yang membuatku dinilai membosankan, tapi aku lebih memilih berada di tempat tidur menonton Homeland bersama kucingku, Sheila, makan sandwich," tutup dia.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini