5 Personel BTS Lanjut S2 di Hanyang Cyber University

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 08 Juli 2020 10:48 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 08 33 2242941 5-personel-bts-lanjut-s2-di-hanyang-cyber-university-ybhjo61RxO.jpg BTS. (Foto: Dispatch)

SEOUL - Ketenaran dan limpahan materi tak membuat para personel BTS mengabaikan pendidikan. Pada 7 Juli 2020, Metro News melaporkan, lima personelnya telah mendaftar sebagai mahasiswa program magister di Hanyang Cyber University, Seoul, Korea Selatan. 

Kelima personel BTS itu adalah RM, J-Hope, V, Jimin, dan Suga. Mengutip Soompi, Rabu (8/7/2020), mereka mengikuti jejak Jin yang pada 2017 telah lebih dahulu mendaftar program magister di kampus yang sama. 

BTS. (Foto: Big Hit Entertainment)

Terkait kabar tersebut, Big Hit Entertainment selaku agensi BTS memberikan klarifikasinya. Agensi itu menjelaskan bahwa RM, Suga, dan J-Hope terdaftar sebagai mahasiswa magister di kampus itu sejak Maret 2019. 

Ketiga member BTS itu, menurut agensi itu, mengambil jurusan Periklanan dan Media. Sedangkan Jimin dan V baru masuk kampus tersebut pada September 2019 dengan mengambil jurusan yang sama.

Baca juga: Dituding Dekati BTS untuk Pansos, Charlie Puth: Toxic

BTS. (Foto: Dispatch)

Sedangkan member termuda BTS, Jungkook, menurut agensi tersebut, terdaftar sebagai mahasiswa magister Global Cyber University dengan jurusan Penyiaran dan Hiburan.

Akibat pandemi COVID-19, sesi wawancara untuk mahasiswa program pascasarjana yang telah lolos tes tertulis di Hanyang Cyber University digelar secara virtual.*

Baca juga: Ririn Dwi Ariyanti Bantah Bercerai, Pengadilan Beri Penjelasan

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini