Mike Tyson Akui Syuting The Hangover dalam Kondisi Mabuk dan Sakau Berat

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Rabu 08 Juli 2020 22:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 08 206 2243267 mike-tyson-akui-syuting-the-hangover-dalam-kondisi-mabuk-dan-sakau-berat-6aq9DLbPWW.jpg Mike Tyson. (Foto: Instagram/@miketyson)

LOS ANGELES - Mike Tyson pernah menjadi cameo dalam beberapa judul film. Namun film komedi The Hangover, tampaknya akan tetap menjadi penampilan yang tidak akan pernah dilupakannya. 

Kepada motivator Tony Robbins, Tyson mengaku, sedang mabuk dan sakau berat saat pertama kali bertemu deretan aktor utama The Hangover: Bradley Cooper, Ed Helms, dan Zach Galifianakis. Pertemuan itu, menurutnya, terjadi di sebuah klub malam. 

Mike Tyson dalam The Hongover. (Foto: Warner Bros.)

Cooper cs, menurut Mike Tyson, duduk di area VIP pada malam itu. Sesuatu yang membuat legenda tinju dunia itu sempat terpancing emosi karena area itu biasanya dikuasai oleh dirinya. 

“Jadi aku menghampiri orang-orang itu untuk melihat apa yang mereka lakukan di area VIP. Ternyata ada Zach Galifianakis dan aktor The Hangover lainnya di sana,” ujar Tyson seperti dikutip dari New York Post, Rabu (8/7/2020).

Mantan petinju 54 tahun itu menambahkan, “Aku ingat Zach bilang, ‘Hei, kita akan main film bareng.’ Dan aku hanya menjawabnya dengan, ‘Oh ya? Kapan?’ Zach jawab, ‘Besok’.”

Baca juga: Mike Tyson Ungkap Pernah Pergoki Istrinya Selingkuh dengan Brad Pitt  

Mike Tyson dalam The Hongover. (Foto: Warner Bros.)

Tyson mengungkapkan, malam itu dia melanjutkan pestanya dengan alkohol dan obat-obatan terlarang. Keesokan harinya, dia harus bangun dan kembali bertemu dengan Bradley Cooper cs di lokasi syuting. 

“Jadi, akhirnya aku datang, syuting, dan The Hangover sukses besar di pasaran,” ungkap Tyson. Kala itu, film arahan Todd Phillips itu mengumpulkan pendapatan sebesar USD467,5 juta di seluruh dunia. 

Namun dalam wawancaranya bersama Yahoo Sports pada 2012, Mike Tyson mengaku, sempat menyesap kokain saat syuting The Hangover. “Saat itu, hidupku memang berantakan. Aku kelebihan berat badan seperti babi dan kecanduan kokain.” 

Mike Tyson. (Foto: Instagram/@miketyson)

Dalam The Hangover yang dirilis pada 2009 itu, Mike Tyson berperan sebagai diri sendiri. Kisahnya, Zach Galifianakis, Ed Helms, dan Bradley Cooper mencuri salah satu harimau milik Tyson.*

Baca juga: Undercover: Usaha Ji Jin Hee Sembunyikan Identitas sebagai Mata-Mata

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini