nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mike Tyson Ungkap Pernah Pergoki Istrinya Selingkuh dengan Brad Pitt

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 07 Oktober 2019 17:12 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 07 33 2113918 mike-tyson-ungkap-perna-pergoki-istrinya-selingkuh-dengan-brad-pitt-YGfg02AoM9.jpg Mike Tyson (Foto: Foxnews)

LOS ANGELES - Mike Tyson dan Brad Pitt rupanya memiliki hubungan yang menarik. Pasalnya, Tyson mengaku pernah memergoki mantan istrinya, Robin Givens berselingkuh dengan Pitt.

Tahun 1980-an, Tyson menikah sebentar dengan Givens. Saat itu, Givens sedang terlibat dalam sebuah sitkom Head of Class sementara Pitt yang masih muda baru saja muncul dalam acara tersebut.

Baca Juga: Deretan Selebriti Hollywood yang Pernah Jadi Karakter Video Game

 Mike Tyson

Pada saat yang bersamaan, Givens dan Tyson sedang dalam proses bercerai, tetapi sang petinju dunia itu memutuskan untuk mampir ke rumah Givens setelah mengunjungi pengacara perceraiannya.

Pada saat berhenti, Tyson mengaku melihat Givens dijalan masuk dengan Pitt. Tyson mengungkap rincian kisah pahitnya itu dalam memoarnya pada 2013, Undisputed Truth.

Ia menjelaskan betapa marah dirinya kala itu saat mengetahui perempuan yang belum resmi bercerai dengannya sudah ketahuan bersama pria lain. Tyson pun mengungkapkan bagaimana reaksi Pitt saat dipergokinya.

Baca Juga: Film Cornerman, Kisah Haru Bruce Willis yang Besarkan Nama Mike Tyson

 Brad Pitt

"Aku sangat marah. Anda seharusnya melihat wajahnya ketika ia melihatku," kata Tyson, seperti dikutip Showbis CheatSheet, 5 Oktober 2019.

Givens akhirnya angkat bicara soal perselingkuhannya dengan pitt. Dalam wawancaranya dengan Andy Cohen di program Watch What Happens Live, ia menjelaskan kisah Tyson itu tidak benar.

"Berhenti di jalan masuk', bagian itu benar," kata Givens.

"Aku tidak membaca buku itu, tetapi aku diberitahu bahwa dia (Tyson) mengatakan dia menangkap kami (bersama Pitt) di tempat tidur, yang tidak pernah terjadi. Tidak pernah, pernah, pernah terjadi," sambung Givens.

Baca Juga:  Innalillahi, Bayi Kembar Irish Bella dan Ammar Zoni Meninggal

Givens juga mengomentari soal Tyson yang menceritakan reaksi ketakutan Pitt saat dipergokinya. Perempuan 57 tahun itu menilai bahwa karakter Pitt tidak sepenakut itu.

Meski kabar perselingkuhannya dengan Pitt sudah menyebar luas, Givens tetap bersikeras bahwa ia dan mantan suami Angelina Jolie itu tidak ada hubungan apapun.

1
3
BERITA FOTO
+ 4

Mike Tyson Kembali Terlihat Nonton Turnamen Tenis Prancis Terbuka

Mantan petinju profesional Mike Tyson terlihat di bangku penonton saat menyaksikan turnamen tenis Prancis Terbuka di Roland Garros, Paris, Prancis, Kamis 7 Juni 2018 waktu setempat. (REUTERS/Pascal Rossignol)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini