Wah, Mike Tyson Pernah Pakai Penis Palsu!

Chaerunnisa, Jurnalis · Selasa 17 Desember 2013 10:14 WIB
https: img.okezone.com content 2013 12 17 532 913300 rfyvmufobK.jpg Mike Tyson (Foto: ist)

LOS ANGELES - Mike Tyson menceritakan kisah hidupnya dalam buku The Undisputed Truth yang juga difilmkan. Dalam buku dan film itu, rupanya banyak menyimpan hal tidak terduga dari mantan petinju dunia itu, termasuk ketergantungannya terhadap obat-obatan terlarang.

Bahkan, saat akan melawan Lou Savarese di Hampden Park, Juni 2000 lalu, pria yang kini kerap muncul di layar lebar itu nekat menggunakan penis palsu untuk bisa lolos dari tes narkoba.

"Saya terpaksa membawa penis palsu berisikan air kencing seseorang untuk bisa melewati proses tersebut," kata Mike.

Meski sempat berhasil lolos beberapa kali, Mike akhirnya didenda USD200 ribu setelah terbukti mengonsumsi ganja. "Itu adalah salah satu masa kelam dalam hidup saya." akunya.

Mike dikabarkan terbang ke beberapa negara untuk mempromosikan buku The Undisputed Truth. Sayang, saat akan terbang ke Inggris, Mike harus menelan pil pahit setelah mengetahui dia dilarang memasuki negara itu.

Dalam buku tersebut, Mike juga mengungkapkan perasaannya bisa membina hubungan barunya bersama Kiki dan empat anaknya.

"Saya benar-benar ingin membina hubungan baik dengan Kiki, dan melihat anak-anakku tumbuh besar, sehat, dan bahagia," tulisnya.

"Tapi saya tidak bisa melakukan semua itu jika saya tidak mengontrol diri sendiri. Saya tidak bisa membantu setiap orang jika saya tidak sehat, dan saya benar-benar ingin sehat dan dalam kondisi baik," tandasnya, seperti dilansir dari New York Times.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini