JK Rowling Siap Rilis Novel Kelima Seri Detektif Cormoran Strike

Elsa Virina Simanjuntak, Jurnalis · Selasa 07 Juli 2020 14:51 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 07 33 2242506 jk-rowling-siap-rilis-novel-kelima-seri-detektif-cormoran-strike-2rS1hRARLH.jpg JK Rowling (Foto: The Magz)

LONDON - JK Rowling baru saja merilis sebuah teaser pada akun twitternya @RGalbraith disertai dengan tagar #TroubledBlood.

Teaser ini memperlihatkan simbol dan angka yang bisa berarti sesuatu pada novel ini nantinya. Ada angka romawi IX, angka 20, 25 serta dua symbol lainnya yang belum diketahui artinya. Selain itu, pada video ini terlihat hujan deras yang membasahi angka – angka tersebut.

Penulis yang terkenal dengan seri Harry Potter ini menyebutkan bahwa novel ini siap dirilis pada 29 September 2020.

“Novel detektif kelima Robert Galbraith, TROUBLED BLOOD, akan dirilis pada 29 September! Apakah kamu sudah tidak sabar dengan kisah #StrikeandRobin selanjutnya,” tulisnya pada akun twitternya 19 Februari lalu.

 

Baca Juga: Komunitas Harry Potter Kritik Cuitan JK Rowling

Tidak hanya itu, sebulan sebelumnya JK Rowling juga mengunggah foto tumpukan kertas dengan tagar #Galbraith5 dan #Strike pada 26 Januari.

“Selesai,” tulisnya memberitahu proses penulisan ini sudah selesai.

Perilisan teaser ini pun mengundang berbagai reaksi dari para penggemarnya.

“Aku tidak sabar! Aku baru selesai membaca dan menonton seri ini. Aku masih belum dapat memutuskan apakah aku ingin Robin dan Strike lebih dari teman. Aku suka dan kagum dengan pertemanan mereka dan berharap mereka akan tetap berteman. Namun, aku juga berpikir bahwa mereka cocok,” sebut salah satu penggemar bernama Kimberley.

‘Aku suka semua buku #CormoranStrike, aku tidak sabar dengan buku yang baru!” sebut penggemar lainnya, Chris.

(edh)

BERITA FOTO
+ 9

Pesona Kecantikan Artis Naysila Mirdad

Naysila Mirdad tampil cantik dengan rambut yang disanggul.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini