Sambut New Normal, Anji Lepas Anak Didiknya ke Industri Musik

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 07 Juli 2020 20:29 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 07 205 2242764 sambut-new-normal-anji-lepas-anak-didiknya-ke-industri-musik-okTmcBZ5fr.jpg Anji (Foto: Okezone)

JAKARTA - Anji jadi salah satu musisi yang antusias menyambut pemberlakuan New Normal. Pria yang kini juga menjadi mentor bagi penyanyi muda di Holywings Academy memanfaatkan New Normal untuk melepas anak didiknya ke industri musik.

Dijelaskan Anji di kawasan Kuningan, Jakarta, sudah sejak akhir 2019 dirinya memulai program tersebut. Sayang, niat baik Anji mengorbitkan talenta muda di bidang musik sempat terhalang pandemi Covid-19.

“Wacananya sudah dari akhir tahun lalu. Sampai kita sempat adakan audisi. Sudah masuk asrama, seminggu kemudian pandemi,” ujarnya, Selasa (7//7/2020).

Baca Juga: 5 Artis Indonesia Ini Besarkan Anak Berkebutuhan Khusus

Tak mau usahanya terbentur pandemi Covid-19, Anji langsung memberikan kesempatan bagi talenta muda yang tergabung dalam akademi tersebut untuk melakukan rekaman. Dimana Anji dan pihak label menjatuhkan pilihan pada musisi muda bernama Elmatu untuk diperkenalkan ke publik lewat lagu Aku Yang Salah.

“Ini untuk yang pertama,” kata Anji.

Lewat perannya sebagai mentor musik, Anji berharap Elmatu tidak menjadi anak didik pertama sekaligus yang terakhir. Besar keinginan Anji untuk terus menjadi wadah bagi musisi muda berkembang lewat akademi musik binaannya.

“Diharapkan musisi-musisi baru di Indonesia memiliki tempat untuk menyalurkan karya original-nya,” pungkas suami Wina Natalia.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini