Diisukan Kembali Hamil 6 Bulan Setelah Melahirkan, Ini Kata Zhang Ziyi

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 06 Juli 2020 23:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 06 33 2242045 diisukan-kembali-hamil-6-bulan-setelah-melahirkan-ini-kata-zhang-ziyi-cEy16O8VB3.jpg Zhang Ziyi. (Foto: Buccelati)

BEIJING - Aktris Zhang Ziyi diisukan hamil anak ketiga, sekitar 6 bulan setelah melahirkan sang putra. Spekulasi itu mencuat setelah foto bintang film Rush Hour 2 itu tersebar di Internet. 

Mengutip Today Online, Zhang Ziyi tertangkap kamera tengah berada di sebuah pusat perbelanjaan di Beijing, China, pada 2 Juli 2020. Foto itu kemudian viral di media sosial dan menjadi buah bibir publik. 

Zhang Ziyi. (Foto: Weibo)

Dalam foto yang tersebar, aktris 41 tahun itu terlihat mengenakan kaus putih longgar, celana dan topi berwarna hitam, serta masker. Ditemani sang asisten dan putri sulungnya, Ziyi tampak memegangi pinggul layaknya perempuan hamil. 

Namun pada 5 Juli 2020, Zhang Ziyi menepis isu tersebut dengan mengunggah sebuah video di Weibo. Dalam video itu, sang aktris memperkenalkan kedua kucing peliharaannya.

"Anggota baru keluargaku sebenarnya adalah dua kucing berwarna kopi ini, Cookie dan Pizza," ujarnya pada unggahan tersebut.

Baca juga: Hamil di Usia Kepala 4, Zhang Ziyi Rehat dari Dunia Hiburan  

Zhang Ziyi. (Foto: ELLE)

Postingan Zhang Ziyi itu sekaligus membantah rumor kehamilan sang aktris. Sebagian penggemarnya juga memuji kepiawaian sang aktris memadamkan rumor lewat klarifikasi tersebut. 

Seorang warganet mengungkapkan, "Aku sedih melihat orang-orang yang berpikir kalau perempuan sedikit berisi berarti hamil. Apa kalian pikir dia harus mengeluarkan semua isi perutnya supaya selalu terlihat langsing? Lagipula dia baru melahirkan." 

Zhang Ziyi. (Foto: Weibo)

Zhang Ziyi resmi diperistri rocker China, Wang Feng pada Mei 2015. Pasangan ini kemudian dikaruniai anak pertama bernama Xing Xing, 7 bulan setelah menikah. 

Kemudian pada 28 Oktober 2019, Zhang Ziyi mengumumkan kehamilan keduanya. Dia diketahui melahirkan bayi laki-laki di California, Amerika Serikat pada 1 Januari 2020.*

Baca juga: Woo Do Hwan Resmi Jalani Wajib Militer 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini