nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Fan Bingbing Biang Gosip Skandal Seks Zhang Ziyi?

Mega Laraswati, Jurnalis · Senin 11 Juni 2012 14:32 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2012 06 11 532 645088 SGMYJ9lk40.jpg Fan Bingbing (Foto: Asianbite)

BEIJING - Aktris Fan Bingbing diduga sebagai orang di balik rumor yang menyebutkan Zhang Ziyi tidur dengan Bo Xilai dengan imbalan sejumlah uang.

Itu diutarakan penulis sandiwara Bi Chenngong dalam situs jejaring sosialnya. Meski dalam statusnya tidak langsung menyebut nama Bingbing, karena telah dihapus.

Bi mengatakan, postingan yang dihapus itu menggambarkan bagaimana seseorang dalam tim Bingbing berencana menyebar rumor sekira satu bulan menjelang film baru Zhang Ziyi dirilis.

"Miss F, kamu tidak capek? Biarkan orang lain, mereka adalah aktris yang bagus," tulis Bi, dilansir dari Maildaily, Senin (11/6/2012).

Bi pun mengaku, bahwa "Miss F" yang dituliskannya merujuk kepada Fan Bingbing.

Meskipun postingannya sudah dihapus, namun salah satu wartawan China sudah mengutipnya, dan menuliskan bahwa terjadi kompetisi antara Ziyi dengan Bingbing. Di mana Bingbing ingin menggeser posisi Ziyi sebagai aktris nomor satu diĀ  China.

Dikabarkan bahwa Bingbing jadi terkenal karena telah memfitnah saingannya, Zhang Ziyi. Namun dari ulahnya itu, kini dia mendapat reputasi jelek dan tidak ada yang menawarkan kontrak film.

Pihak Bingbing menolak mengomentari kabar tersebut. Manajer Ziyi juga tidak bersedia untuk diwawancarai.

(ega)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini