Jelang Kelahiran Anak Kedua, Zhang Ziyi Terbang ke Amerika Serikat

Erdyaldha Rizky Nikita Sitorus, Jurnalis · Selasa 17 Desember 2019 12:02 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 17 33 2142870 jelang-kelahiran-anak-kedua-zhang-ziyi-terbang-ke-amerika-serikat-GHbX1mJe26.jpg Zhang Ziyi. (Foto: VOGUE)

BEIJING - Setelah mengumumkan kehamilan keduanya pada akhir Oktober silam, Zhang Ziyi dikabarkan terbang ke Amerika Serikat pada 10 Desember 2019. Di Negeri Paman Sam itu juga rencananya sang aktris akan melahirkan anak keduanya.

Mengutip Toggle, Selasa (17/12/2019), Zhang Ziyi, terbang ke Amerika Serikat ditemani suami dan putri sulungnya. Kehamilan keduanya tersebut, tidak mudah bagi sang aktris yang kini telah berusia 40 tahun. 

Zhang Ziyi bersama suami dan anaknya dikabarkan terbang ke Amerika Serikat demi persiapan kelahiran anak kedua sang aktris. (Foto: ELLE)

Dinilai cukup berisiko, dokter menyarankan aktris Rush Hour 2 itu untuk bed rest alias beristirahat total pada trimester awal kehamilannya. Tak hanya itu, Zhang juga diharuskan menjalani diet ketat demi memastikan ibu dan bayi mendapatkan gizi yang cukup sepanjang kehamilan.

Zhang diketahui mengumumkan kehamilan keduanya lewat Weiboo pada 28 Oktober 2019. Dalam keterangannya kala itu, sang aktris mengaku tengah hamil 30 minggu. "Berat badanku saat ini mencapai 52,6 kilogram dan akan terus naik," tulisnya.

Baca juga: Hamil di Usia Kepala 4, Zhang Ziyi Rehat dari Dunia Hiburan

Bintang film Memoirs of a Gaisha itu kemudian mengungkapkan rasa bahagianya atas kehamilan kedua yang menurut sumber dekat sang aktris berjenis kelamin laki-laki tersebut. "Terima kasih untuk kalian yang selalu peduli dan mendukungku.”

Zhang Ziyi bersama suami dan anaknya dikabarkan terbang ke Amerika Serikat demi persiapan kelahiran anak kedua sang aktris. (Foto: ELLE)

Sementara itu, Zhang Ziyi dan Wang Feng menikah pada 2015. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai Xing Xing seorang anak perempuan berusia 4 tahun yang lahir di Los Angeles, Amerika Serikat. Wang juga diketahui memiliki dua anak perempuan dari pernikahan sebelumnya.*

Baca juga: Kontrak Berakhir, Kim Ji Won Tinggalkan King Kong by Starship

1
2
BERITA FOTO
+ 9

Potret Liburan Nagita-Raffi di Korea

Nagita Slavina bersandar di pundak Raffi Ahmad saat liburan di Korea. (Foto: Instagram @raffinagita1717)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini