Demi Adik, Zayn Malik Hadiahkan Rumah Mewah Rp4,5 Miliar

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 06 Juli 2020 13:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 06 33 2241821 demi-adik-zayn-malik-hadiahkan-rumah-mewah-rp4-5-miliar-RemyzdZ4hI.jpg Zayn Malik dan Safaa (Foto: Starbiz)

LOS ANGELES - Calon papa muda, Zayn Malik ternyata seorang kakak yang royal kepada adik perempuannya.

Pasalnya, kekasih supermodel Gigi Hadid ini disebutkan baru saja merogoh kocek cukup dalam untuk membelikan sang adik, Safaa sebuah rumah mewah.

Melansir Starbiz, Senin (6/7/2020) Zayn baru saja membelikan sebuah rumah mewah sehara 254.000 Pound Sterling atau sekira Rp4,5miliar untuk Safaa, yang lokasinya bersebelahan dengan kediaman orang tua Zayn.

Rumah mewah berharga miliaran tersebut dibeli Zayn, sebagai hadiah untuk Safaa membangung keluarga kecilnya, Safaa memang baru saja menikah dan melahirkan seorang putri.

Baca Juga: 5 Bintang Hollywood Ini Bertahan dari Cyberbullying

Kado rumah mewah untuk Safaa ini adalah hadiah berikutnya yang diberikan Zayn kepada keluarga tercintanya. Sebelumnya diketahui, pelantun hits Pillow Talk tersebut juga membelikan rumah mewah dengan kisaran harga yang sama untuk kedua orang tuanya, Trisha dan Yaser Malik.

Seorang sumber mengatakan, Zayn sengaja membelikan sang adik tercinta, rumah mewah yang lokasinya tidak jauh dari kediaman orang tuanya. Mengingat Safaa, masih begitu repot sebagai orang tua baru.

“Safaa dan suaminya sangat bahagia dengan kebaikan hati Zayn. Zayn sendiri tahu bahwa keluarga kecil Safaa butuh rumah sendiri, apalagi dengan ada anak bayi. Tapi di sisi lain, Safaa tidak ingin berjauhan dari ibunya. Jadi membeli rumah yang berlokasi di jalan yang sama, jadi solusi yang ideal. Bisa mandiri, tapi tidak perlu jauh-jauh ketika sedang membutuhkan bantuan,” ungkap sang sumber.

Tak hanya kakak yang baik, Zayn juga seorang paman yang berdedikasi. Meski tak sempat menghadiri pesta pernikahan sang adik, namun Zayn menyempatkan kembali ke Inggris pada Januari 2020 lalu hanya untuk bisa melihat keponakan pertamanya tersebut untuk pertama kalinya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini