Pesan Sheryl Sheinafia Lewat Lagu Okay yang Gambarkan Perasaan di Tengah Pandemi

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 06 Juli 2020 19:56 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 06 205 2242115 pesan-sheryl-sheinafia-lewat-lagu-okay-yang-gambarkan-perasaan-di-tengah-pandemi-DUPX3nHhjq.jpg Sheryl Sheinafia (Foto: Instagram/@sherylsheinafia)

JAKARTA - Lagu Okay milik Sheryl Sheinafia cocok menggambarkan suasana hati di tengah pandemi sekarang ini. Lewat lagu yang dirilis pada 26 Juni 2020 tersebut, Sheryl ingin menyampaikan betapa normal dan wajarnya bagi kita memiliki rasa resah dan takut.

Sheryl Sheinafia

“Setiap hari buruk itu nyata, dan itu enggak masalah. Semoga lagu ini bisa menjadi pengingat bahwa rasa sedih itu ada untuk dirasa. Yang penting besok kita mulai lagi," kata Sheryl Sheinafia dalam keterangan resmi yang diterima Okezone, Senin (7/6/2020).

Baca Juga:

- Selain Lewat Lagu, Begini Cara Sheryl Sheinafia Perangi Sampah Plastik

- Istana Cinere Anang dan Ashanty Laku Terjual Rp35 Miliar

Meskipun cocok dengan kondisi masyarakat di tengah pandemi sekarang, Sheryl mengungkap jika lagunya dibuat tahun lalu, jauh sebelum pandemi virus corona muncul. Lagu ini lahir dari apa yang dirasakan Sheryl kala itu.

"Lagu ini merupakan salah satu yang dibentuk dengan mengalir begitu saja, dari hasil yang benar-benar aku rasakan pada saat itu," imbuhnya.

Sheryl Sheinafia

Ketika menulis lagu Okay, Sheryl Sheinafia mengaku seringkali mengabaikan keresahan dalam kesehariannya. “Aku baru menyadari, aku jarang memberi kesempatan hati aku untuk terima rasa lelah atau sedih," ungkap Sheryl.

Untuk proses pembuatan lagu Okay, Sheryl Sheinafia bekerjasama dengan Petra Sihombing. Sementara untuk video klipnya, ia bekerja sama dengan Benny Lim.

(LID)

BERITA FOTO
+ 7

Kongkow Okezone Hadirkan Vidi Aldiano, Sheryl Sheinafia & Jevin Julian

Host Gregory Nayoan (kiri) foto bersama Vidi Aldiano, Sheryl Sheinafia & Jevin Julian usai acara Kongkow di Kantor Redaksi Okezone.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini