Image

Sheryl Sheinafia Curhat Pengalaman Pribadi di Karya Terbaru

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 20 Juni 2017, 20:28 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 06 20 205 1721125 sheryl-sheinafia-curhat-pengalaman-pribadi-di-karya-terbaru-K5TlG59UY0.jpg Sheryl Sheinafia (Foto: Instagram)

JAKARTA - Penyanyi Sheryl Sheinafia tengah berbahagia saat ini. Pasalnya momen yang ditunggu-tunggunya bisa terwujudkan tahun ini, yakni resmi merilis album keduanya yang berjudul "ii".

(Baca Juga: Sheryl Shenafia Girang Puasanya Belum Ada yang Bolong)

Pelantun lagu Ku Tunggu Kau Putus ini juga menyebut perilisan album keduanya sebagai berkah di bulan Ramadan.

"Senang banget, ini momen yang aku tunggu-tunggu banget, tahun ini dan akhirnya bisa aku announce dimana-dimana kalau rilis tuh kayak lepas gitu. Ini salah satu berkah ramadan aku," ujar Sheryl saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (20/6/2017).

Dalam album tersebut terdapat sembilan lagu yang hampir semuanya merupakan ciptaannya berdasarkan pengalaman pribadi. Sheryl ingin melalui lagu-lagu itu menyampaikan pesan untuk orang-orang yang merasakan hal yang sama seperti dirinya.

"Jujur itu intinya. Jujur aku pengin menyampaikan karya dan meninggalkan pesan untuk semua orang yang mungkin pernah ngerasain hal yang sama, karena menurut aku banyak orang yang enggak bisa menerjemahkan perasaanya dengan baik," papar Sheryl.

"Jadi salah satu caranya mungkin melalui karya oranglain dan mereka bisa menjadikan lagu-lagu sebagai perwakilan mereka," tutupnya.

Album "ii" berisi, Gita Cinta, Kedua Kalinya, Modus, Terbiasa, Cinta Segitiga, Pria Idaman, Sebatas Teman, Rencana Besar, dan Ku Tunggu Kau Putus.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini