Istana Cinere Anang dan Ashanty Laku Terjual Rp35 Miliar

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 06 Juli 2020 18:28 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 06 33 2242053 istana-cinere-anang-dan-ashanty-laku-terjual-rp35-miliar-EJXLGObxZy.jpg Anang Hermansyah dan Ashanty (Foto: Instagram Anang Hermansyah)

JAKARTA - Anang Hermansyah dan Ashanty akhirnya bisa bernapas lega. Rumah mereka yang berada di kawasan Cinere, Depok akhirnya laku dibeli oleh seorang perempuan yang disebut Sultan Jember.

Hal ini terungkap dalam vlog YouTube keluarga Anang Hermansyah. Ashanty menelepon sang pembeli untuk memastikan apakah rumahnya itu sudah bisa ditetapkan laku terjual.

"Bu aku udah boleh tulis bahwa rumahku sudah laku?" tanya Ashanty seperti dikutip dari tayangan YouTube The Hermansyah pada Senin (6/7/2020).

Baca Juga:

Respon Ashanty saat Anang Hermansyah Dituding Sering Main Perempuan di Bogor

Bangganya Ashanty Lihat Karier Aurel Hermansyah di Industri Musik

RUU Permusikan Menjadi Polemik, Anang Hermansyah Angkat Bicara


"Enggak masalah. Selama kamu tidak menyebut nama saya ya," jawab sang pembeli. Ashanty pun tak keberatan dengan syarat yang diajukan dan menyebut perempuan itu Sultan. "Aku bilangnya udah dibeli Sultan Jember."

Setelah Anang dan Ashanty mengumumkan istana Cinere mereka dijual, memang banyak yang tertarik untuk menawar termasuk Raffi Ahmad. Namun, akhirnya hunian mewah itu jatuh ke tangan Sultan Jember yang menawarnya dengan harga Rp35 miliar.

"Kemarin Raffi (menawar) Rp28 miliar, terus ada orang biasa juga RP 30 miliar, nah ini tiba-tiba dibayar Rp 35 miliar," ungkap Ashanty.

Sultan Jember itu pun menunjuk seseorang untuk mewakilinya mengurus surat jual beli rumah yang diperlihatkan kepada Ashanty. Dia ingin membeli rumah itu secara langsung tanpa uang muka.

"Dia enggak mau DP, dia maunya bayar tanggal 31 Juli," kata Ashanty kepada dua stafnya.

(aln)

BERITA FOTO
+ 7

RUU Permusikan Menjadi Polemik, Anang Hermansyah Angkat Bicara

Musisi sekaligus anggota DPR Anang Hermansyah menghadiri diskusi terkait RUU Permusikan di Jakarta.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini