Sinopsis Transformers: Age of Extinction

Qur'anul Hidayat, Jurnalis · Sabtu 04 Juli 2020 13:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 04 206 2241106 sinopsis-transformers-age-of-extinction-FlGYkVrDSX.jpg Transformers: Age of Extinction. (Foto: Paramount Pictures)

TRANSFORMERS: Age of Extinction adalah film keempat dari franchise Transformers. Film berdurasi 157 menit ini diproduksi oleh Paramount Pictures.

Age of Extinction disutradarai Michael Bay dengan Ehren Kruger sebagai penulis naskah. Film ini perdana tayang pada 27 juni 2014.

Film ini berkisah tentang dunia setelah pertempuran antaran Auobots dengan Decepticons yang membuat manusia menganggap robot alien sebagai musuh.

Salah satu yang berpandangan seperti itu adalah seorang agen CIA, Harold Attinger yang membuat unit agen untuk menghancurkan seluruh robot alien yang tersisa di bumi.

Transformers: Age of Extinction.

Akibat tindakan ini, Optimus Prime kehilangan kepercayaannya terhadap manusia. Dia sempat berpikir untuk meninggalkan bumi, hingga Cade Yeager (Mark Wahlberg), seorang mekanik yang membantunya pulih membuatnya kembali menaruh simpati ke manusia.

Baca juga:

Rekomendasi 5 Film Thriller Terbaik, Wajib Nonton!

Rekomendasi 5 Film Komedi Terbaik Sepanjang Masa

Bersama Autobots, mereka berusaha melawanm pemburu bayaran, Megatron yang bereinkarnasi dalam bentuk Galvatron hingga unit elite CIA yang ingin memusnahkan mereka.

Rating

Film ini mendapat rating 5,6/10 dari 293.451 penilai. Sedangkan kritikus film memberi penilaian kurang bagus untuk film ini. 169 kritikus memberi 'tomat busuk', hanya 37 yang menilai 'fresh'.

Age of Extinction tetap meraih pendapatan memuaskan dari pemutarannya di seluruh dunia. Dengan biaya USD210 juta, film ini menghasilkan USD1,1 miliar.

(qlh)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini