Diserang Netizen, Baim Wong Konsultasi ke Hotma Sitompul

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 03 Juli 2020 16:23 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 03 33 2240735 diserang-netizen-baim-wong-konsultasi-ke-hotma-sitompul-Aa8qqX2ayu.jpg Baim Wong (Foto: Instagram)

JAKARTA - Belakangan, aktor Baim Wong ramai diserang netizen. Namanya bahkan sempat menjadi trending di Twitter dengan tagar Shame On You Baim Wong pada 29 Juni lalu.

Lantaran serangan dari netizen, Baim ternyata langsung curhat ke pengacara Hotma Sitompul. Suami Paula Verhoeven itu konsultasi soal tindakan apa yang harus dia lakukan di tengah masalah ini.

"Sepintas juga disebutkan beberapa orang yang menyerang dia (Baim) dalam tanda kutip. (Baim bertanya) 'Saya harus berbuat apa?'," kata Hotma seperti dikutip dari tayangan Silet pada Jumat (3/7/2020).

Baca Juga: Netizen Ajukan Nama Baim Wong dalam Proses Jual Rumah Denada

 

Hotma Sitompul menjelaskan bahwa dirinya memberi nasihat kepada Baim soal kehidupan. Ayah Bams eks vokalis Samsons itu meminta Baim agar tak mudah terpancing amarah dan memaafkan orang-orang yang berkomentar miring tentangnya.

"Saya kasih nasihat, sama Baim banyak juga panjang lebar secara umum tentang kehidupan. Kalau ada orang yang tidak suka sama kamu, jangan kamu jadi tidak suka. Jangan pernah kamu sakit hati," kata Hotma.

"Kita tidak bisa sakit hati, kecuali kita izinkan hati kita disakiti. Kamu dihina-hina orang, kamu tidak jadi seperti apa orang bilang. Berdoa aja, doakan lawanmu, kasihi musuhmu," tambahnya.

Serangan netizen terhadap Baim dimulai saat pria 39 tahun itu mengucapkan ulang tahun untuk Presiden Joko Widodo dan mengunggahnya di Instagram pada 21 Juni lalu.

Kemudian, Baim makin menuai kritikan soal giveaway di konten YouTube-nya. Aksi berbagi hadiah kepada subscriber-nya itu dituding memakai uang sponsor bahkan dinilai fiktif.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini