Ini Alasan Rivelino Wardhana Cabut Laporan untuk Lucinta Luna

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 02 Juli 2020 13:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 02 33 2240001 ini-alasan-rivelino-wardhana-cabut-laporan-untuk-lucinta-luna-x3zOelHcY8.jpg Rivelino Wardhana (Foto: OKezone)

JAKARTA - Pelapor kasus pencemaran nama baik Lucinta Luna, Rivelino mencabut laporannya. Rivelino mencabut laporannya tanpa didampingi kuasa hukumnya pada 1 Juli 2020 di Poldra Metro Jaya, Jakarta Selatan.

"Ini saya mau mencabut laporan terhadap Lucinta Luna pasal KUHP 310 untuk pencemaran nama baik kemudian karena kasus melebar, ITE atau cybernya juga kena pasal 27 serta 36. Saya mencabut dua-duanya," kata Rivelino dalam tayangan Starpro.

Rivelino mengaku mencabut gugatannya kepada Lucinta Luna lantaran perempuan 31 tahun tersebut sudah mendekam di penjara. Selain itu ia tidak ingin menghabiskan tenaganya dikondisi pandemi sekarang ini.

Baca Juga: Perkataan Agnez Mo Ramai, Bintang Iklan Rivelino Wardhana Angkat Suara

 

"Lucinta luna kan udah masuk (penjara) duluan. Tujuan saya ingin buat dia jera. Tapi karena dia udah masuk penjara yaudah mau ngapain lagi," katanya.

Dia menambahkan," Dan prosesnya lama mending saya menyelesaikan kegiatan saya yang lain."

Ia juga menampik bahwa dirinya menggunakan kasus tersebut untuk terkenal (panjat sosial).

"Kalau beneran (panjat sosial) saya gak mungkin pilih yang kaleng-kaleng. Kalau mau bener-benera sama yang real. Ini juga melibatkan polisi, gak mungkin banget mau panjat sosial," katanya.

Rivelino juga mengklarifikasi hubungannya dengan Lucinta Luna. Ia mengaku tidak pernah menjalin hubungan kekasih dengan pelantun Bobo Dimana tersebut.

"Saya mau klarifikasi juga, saya gak pernah ada hubungan dengan Lucinta Luna. Gak pernah pacaran kita dulu temenan baik," katanya.

(edh)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini