Perkataan Agnez Mo Ramai, Bintang Iklan Rivelino Wardhana Angkat Suara

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 28 November 2019 14:14 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 28 33 2135517 perkataan-agnez-mo-ramai-bintang-iklan-rivelino-wardhana-angkat-suara-E3HrbEoy0R.jpg Rivelino Wardhana (Foto: Instagram @rivelino)

JAKARTA - Bintang iklan Rivelino Wardhana ikut buka suara soal gaduhnya pernyataan Agnez Mo belum lama ini soal darah Indonesia saat wawancara dengan media asing.

Sebelumnya, Agnez Mo melakukan sesi wawancara dan mendapatkan pertanyaan seputar perbedaan yang ada di Indonesia. Pada saat itu, Agnez justru melontarkan pernyataan bahwa dirinya tidak memiliki darah Indonesia.

Baca Juga: Injak Foto Mantan, Lucinta Luna: Inisiatif Orang Kreatif

 Rivelino

Rivelino Wardhana yang juga menyaksikan wawancara tersebut menilai bila yang dikatakan Agnez Mo bukanlah sesuatu yang harusnya dibesar-besarkan.

Menurutnya, tuntutan untuk berbicara di acara live memang sangat berat, terlebih apa yang dialami oleh Agnez Mo. Ia pun memaklumi apa yang dikatakan oleh Agnez.

"Sangat dimaklumi kalau acara live, nuntut kita untuk buat statment instant yang tepat sasaran," tulis Rivel di Instagram.

Baca Juga: Buka Pintu Damai, Rivelino Wardhana Tunggu Permintaan Maaf Lucinta Luna

 Rivelino

Menurutnya, Agnez Mo tidak memiliki niat untuk merendahkan bangsa Indonesia. Hanya saja, penyampaian Agnez yang dirasa kurang tepat, namun ia tetap maklum dan justru melihat Agnez sudah melakukan yang terbaik untuk Indonesia.

"Menurut gue kalau nonton whole video @agnezmo yang kemarin. Intinya dia cuman mau bilang kalau 'keberagaman' di Indonesia itu tidak menghalangi orang untuk berkarya. Bener ko itu! Cuma penyampaiannya bagi beberapa orang dirasa kurang tepat," tulisnya.

Baca Juga: Pesan Denny Sumargo buat YouTuber Prank Ojol: Jangan Gila Adsense

 

Meskipun ada beberapa kata Agnez yang dianggap kurang tepat, namun Rivelino tetap memuji dan melihat Agnez sebagai sosok yang berprestasi di Indonesia.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini