Share

Dikritik Tak Terapkan Jarak Sosial Covid-19, Lee Hyori dan Yoona Minta Maaf

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 02 Juli 2020 09:55 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 02 33 2239888 dikritik-tak-terapkan-jarak-sosial-covid-19-lee-hyori-dan-yoona-minta-maaf-AACqS3poKs.jpg Lee Hyori dan Yoona (Foto: Soompi)

SEOUL - Lee Hyori dan Yoona menuliskan permintaan maaf di Instagram pribadinya terkait siaran langsung keduanya. Hyori dan Yoona sebelumnya pergi ke karaoke bersama dan melakukan siaran langsung.

Beberapa warganet pun mengkritik sikap keduanya karena tidak memberikan contoh yang baik untuk penggemarnya. Hyori dan Yoona dianggap tidak memperhatikan jarak sosial di saat pandemi sekarang ini.

Kemudian, Yoona pun membuat surat tulisan tangan yang diposting di Instagram pribadinya pada 2 Juli 2020. Ia mengungkapkan telah merefleksi diri dan mengaku telah melakukan tindakan ceroboh yang menimbulkan kekhawatiran.

"Pikiran dan penilaian saya sangat buruk selama masa (pandemi) ini. Saya akan berusaha keras untuk bertindak lebih hati-hati mulai sekarang," tulis Yoona pada 2 Juli 2020 di Instagram pribadinya.

 

Baca Juga: Privasi Terganggu, Lee Hyori Pikir Ulang Garap Hyori's Homestay 3

Ia juga meminta maaf karena terkesan tidak memperhatikan para tenaga media yang telah berjuang untuk Covid-19.

"Sekali lagi saya minta maaf karena membuat keprihatinan semua orang," imbuh dia.

Hyori juga mengungkapkan permintaan maaf di Instagram pribadinya.

Dengan foto polos berwarna putih, Hyori menuliskan sebuah caption, "Halo, ini Lee Hyori. Saat ini saya sangat merenungkan fakta bahwa perilaku saya tadi malam tidak sesuai untuk waktu ketika saya masih harus berhati-hati. Saya terlalu bersemangat akhir-akhir ini, jadi saya tidak bisa berpikir mendalam tentang tindakan saya."

Hyori juga merasa tidak enak terhadap Yoona, karena sebagai orang yang lebih tua ia tidak mencontohkan hal yang baik.

"Di masa depan, saya akan lebih berhati-hati dan berperilaku lebih hati-hati. Sekali lagi, saya ingin meminta maaf," imbuh dia.

Pada 1 Juli malam, Lee Hyori dan YoonA secara singkat melakukan live Instagram ketika nongkrong bersama di tempat karaoke.

Tak lama setelah mereka live, sambil membaca komentar yang mengkritik keduanya, Lee Hyori bertanya, "Apakah kita tidak seharusnya pergi ke karaoke?"

Sementara itu, Yoona menanggapi para warganet dengan meyakinkan mereka, "Kami datang mengenakan masker."

Tidak lama kemudian, kedua bintang K-pop meminta maaf dan berjanji untuk kembali sebelum mengakhiri siaran mereka lebih awal.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini