nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Popularitas Menanjak, Lee Hyo-ri dan Suami 'Diteror' Penggemar

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Kamis 17 Agustus 2017 17:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 08 17 33 1757850 popularitas-menanjak-lee-hyo-ri-dan-suami-diteror-penggemar-svHfJodoli.jpg Lee Hyori. (Foto: Allkpop)

SEOUL – Sejak menikahi musisi Lee Sang-soon pada 2013, penyanyi seksi Lee Hyo-ri mundur sejenak dari industri hiburan. Mereka memilih menetap di Pulau Jeju dan menjalani hidup santai dengan berlatih yoga dan menciptakan lagu.

Setelah 4 tahun menyepi, Hyo-ri akhirnya kembali ke dunia hiburan dengan terlibat dalam program Hyori’s Bed & Breakfast yang ditayangkan jaringan TV kabel JTBC. Tak hanya itu, dia juga merilis album penuh berisi 10 lagu bertajuk ‘Black’, pada 4 Juli 2017.

Baca juga: MOVIE FACT: Tak Hanya Populer, 5 Drama tvN Ini Juga Raih Rating Mumpuni

Popularitas Hyo-ri pun kembali membumbung. Program Hyori’s Bed & Breakfast yang mendatangkan penyanyi IU sebagai bintang tamu itu bahkan membukukan rating yang cukup baik. Berdasarkan data Nielsen Korea, tayangan itu sukses mengumpulkan rating nasional sebesar 7,5 persen.

Namun, semakin besar popularitas yang diraihnya maka semakin tinggi keingintahuan publik. Perempuan 38 tahun itu dan suaminya kemudian merasa ruang privasi mereka semakin menyempit. Melalui Facebook, hari ini (17/8/2017), Lee Sang-soon, sang suami, meminta penggemar untuk menghormati tak hanya privasi mereka, namun juga para tetangga.

Baca juga: HARI MERDEKA: Marshanda: Merdeka adalah Apresiasi Terhadap Kebebasan

“Seperti pernyataan saya sebelumnya, rumah adalah tempat kami untuk beristirahat. Namun sekarang, banyak orang melihat-lihat pagar kami, lalu memotonya. Kami tak lagi merasakan kedamaian di rumah sendiri. Bahkan, kami tak bisa bermain dengan anjing-anjing kami di halaman rumah,” tulisnya.

Dia kemudian menambahkan, “Kami juga memohon pengertian kalian karena ini juga mengganggu tetangga kami. Mereka merasakan tidak nyaman karena banyaknya kendaraan dan orang-orang yang masuk dan keluar dari lingkungan rumah kami. Ketika kalian datang dengan hati yang senang, bagi kami, itu merupakan sumber stres.”

Baca juga: Hebat! Emma Stone Aktris Bayaran Tertinggi di Dunia, Jennifer Aniston Nomor 2

Dia mengakhiri unggahannya dengan permohonan agar penggemar lebih menghargai privasi mereka. “Harapannya, agar kami bisa merasakan kembali kedamaian di rumah sendiri,” tutupnya.

Ini bukan kali pertama bagi Lee Sang Son mengungkapkan ketidaknyamanan terhadap penggemar yang terus mendatangi rumah mereka. Pada 19 Juli 2017, dia juga pernah menuliskan kegundahan serupa di laman Facebook pribadinya.

Baca juga: HARI MERDEKA: Peringati HUT Ke-72 RI, Haruka Nakagawa Cantik Berbusana Pramuka

“Banyak orang yang mengetahui alamat kami di Pulau Jeju. Mereka berkumpul di depan rumah kami dari pagi sampai matahari terbenam, lalu mengambil foto. Mereka bahkan mengintip halaman rumah melalui gerbang depan menggunakan tongkat swafoto,” tulisnya.

Para penggemar itu menurut Sang-soon, menekan bel pintu terus menerus yang membuat alarm di dalam rumah terus berbunyi dan anjing-anjing mereka menggonggong tanpa henti.

“Kami sadar sepenuhnya, bahwa kami yang memutuskan untuk syuting di sini. Namun, ini menjadi berat untuk kami jalani jika kalian terlalu menginterfensi hidup kami. Jika kalian menghargai saya dan Lee Hyo-ri, kami memohon kepada kalian untuk berhenti datang ke rumah kami.”

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini