Ibunda Klarifikasi Gosip Nikita Willy Tak Dapat Restu dengan Indra Priawan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 01 Juli 2020 11:53 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 07 01 33 2239351 ibunda-klarifikasi-gosip-nikita-willy-tak-dapat-restu-dengan-indra-priawan-bVrZ3MCifg.jpg Nikita Willy (Foto: Instagram)

JAKARTA - Lamaran Indra Priawan terhadap Nikita Willy menjawab rumor tentang keduanya yang disebut tidak mengantongi restu menikah. Dimana sebelumnya, sempat beredar kabar bahwa mendiang ayah Nikita tidak menyetujui hubungan mereka.

“Enggak pernah kita bilang enggak disetujui. Almarhum tidak pernah bilang enggak setuju,” ujar ibu Nikita Willy, Yora lewat sambungan telepon, Rabu (1/7/2020).

Yora lantas menjelaskan bahwa mendiang ayah Nikita bukan tak merestui hubungan putrinya dengan Indra Priawan. Melainkan meminta kedua pasangan untuk langsung menikah saja bila memang sudah merasa cocok.

 

Baca Juga: Indra Priawan Lamar Nikita Willy, Ibunda: Mereka Berdua Istikharah

“Almarhum cuma bilang enggak usah pacar-pacaran. Kalau mau serius nikah saja,” jelas dia.

“Itu semua orang tua pasti menyuruh seperti itu. Bukan almarhum enggak setuju sama Indra, salah itu statement-nya,” lanjut Yora.

Malahan menurut Yora, situasi yang terjadi justru sebaliknya. Pihak keluarga sejak awal mendukung hubungan Nikita dengan Indra dan berharap keduanya bisa segera menikah.

“Dari awal orangnya baik, Makanya keluarga kita mendorong, kalau bisa dihalalkan. Alhamdulilah sudah terjawab jodohnya dari Tuhan, ya sudah kita lakukan,” pungkasnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 7

Isyana Sarasvati feat Nikita Bawakan Kau

Penampilan Isyana Sarasvati feat Nikita pada panggung Grand Final The Voice Indonesia di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis 28 November 2019.

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini