Indra Priawan Lamar Nikita Willy, Ibunda: Mereka Berdua Istikharah

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 01 Juli 2020 11:34 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 07 01 33 2239337 indra-priawan-lamar-nikita-willy-ibunda-mereka-berdua-istikharah-2023pu1FKm.jpg Nikita Willy (Foto: Instagram)

JAKARTA - Ibu Nikita Willy, Yora menyambut baik lamaran Indra Priawan terhadap putrinya. Dia mendukung penuh rencana pernikahan Nikita dan Indra.

“Pasti bahagia mendapat kabar seperti ini. Ini yang terbaik, karena jodoh dan maut di tangan Tuhan. Kemarin sempat putus, tapi akhirnya lanjut dengan keseriusan ini. Kita semua keluarga mendukung, karena ini ketentuan Allah kan,” ujar Yora lewat sambungan telepon, Rabu (1/7/2020).

Apalagi menurut cerita Yora, baik Nikita maupun Indra sudah sama-sama memantapkan diri untuk membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius.

 

Baca Juga: Akhirnya Dilamar, Berikut Lika-Liku Asmara Nikita Willy

“Mereka berdua juga istikharah, sudah apa segala macam. Empat tahun mereka bersama akhirnya di masa pandemi Ini mereka melangsungkan keseriusan. Ya sudah enggak apa-apa, alhamdulillah,” kata dia.

Sebelumnya diberitakan, Yora membenarkan bahwa Nikita Willy sudah dilamar Indra Priawan. Momen bahagia itu berlangsung saat Nikita merayakan ulang tahun ke-26 pada 29 Juni 2020 lalu.

“Dilamar mas, nanti lamarannya di akhir Juli,” tutur Yora.

(edh)

BERITA FOTO
+ 10

Intip Foto Cantiknya Nikita Willy saat Berlibur

Nikita Willy sedang mengunjungi Piaynemo. (Foto: Instagram @nikitawillyofficial94)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini