Sepakat Bercerai, Laudya Cynthia Bella: Kami Pisah Baik-Baik

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 01 Juli 2020 08:44 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 07 01 33 2239257 sepakat-bercerai-laudya-cynthia-bella-kami-pisah-baik-baik-EyVHT00Fis.jpg Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran. (Foto: Instagram/@laudyacynthiabella)

JAKARTA - Laudya Cynthia Bella melakukan berbagai upaya untuk mempertahankan keutuhan rumah tangganya bersama Engku Emran. Namun ketika semua upaya itu tak berjalan mulus, dia dan pengusaha asal Malaysia itu sepakat untuk bercerai. 

“Kami sepakat untuk berpisah baik-baik. Semua proses (perceraian) telah kami lalui dan sekarang semuanya sudah selesai,” ujar personel Bukan Bintang Biasa tersebut seperti dilansir dari tayangan Insert, Rabu (1/6/2020).

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran. (Foto: Instagram/@laudyacynthiabella)

Laudya Cynthia Bella pasrah dengan takdir yang digariskan Tuhan untuknya. Apalagi selama 2 tahun menjalani biduk rumah tangga bersama Engku Emran, dia mengoleksi banyak kenangan manis. 

Tak hanya itu, dia juga mendapatkan banyak hikmah dari pernikahannya tersebut. “Semua yang sudah saya alami kemarin akan menjadi bekal di masa depan. InsyaAllah, semoga saya bisa lebih baik lagi. Amin,” ungkapnya menambahkan.

Baca juga: 2 Tahun Menikah, Laudya Cynthia Bella Resmi Cerai dari Engku Emran 

Engku Emran menikahi Laudya Cynthia Bella di Jakarta, pada 4 Agustus 2017. Kala itu, pernikahan mereka seakan diselubungi misteri. Sang aktris terbilang tertutup tentang kehidupan pernikahannya dengan pria satu anak tersebut.

 Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran. (Foto: Instagram/@laudyacynthiabella)

Mereka kemudian meresmikan pernikahan di Kuala Lumpur, Malaysia pada 8 September 2017. Sebulan kemudian, keduanya kembali menggelar resepsi pernikahan mewah di Bandung, Jawa Barat.*

Baca juga: Sempat Mengaku Putus, Nikita Willy Terima Lamaran Indra Priawan

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini