2 Tahun Menikah, Laudya Cynthia Bella Resmi Cerai dari Engku Emran

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 01 Juli 2020 07:29 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 01 33 2239226 2-tahun-menikah-laudya-cynthia-bella-resmi-bercerai-SU1EBXHTJC.jpg Laudya Cynthia Bella. (Foto: Instagram/@laudyacynthiabella)

JAKARTA - Aktris Laudya Chintya Bella resmi berpisah dari Engku Emran setelah 2 tahun menjalani biduk rumah tangga. Aktris 32 tahun itu mengaku, perceraian diambil atas kesepakatan bersama. 

“Saya ingin menjelaskan bahwa kami berdua sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik. Sudah berbagai upaya yang kami lakukan,” ujar aktris yang akrab disapa Bella itu seperti dikutip dari tayangan Insert, pada 1 Juni 2020. 

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran. (Foto: Instagram/@laudyacynthiabella)

Dalam lanjutan keterangannya, Laudya Chintya Bella mengaku, perpisahan merupakan takdir Allah SWT yang harus dia dan sang mantan suami harus jalani. “Semua proses telah kami lalui dan saat ini semuanya sudah selesai,” katanya. 

Selama 2 tahun menjalani pernikahan bersama Engku Emran, Bella mengaku, banyak kenangan yang telah mereka lalui bersama. Ia juga mengungkapkan, banyak hikmah yang diterimanya dalam pernikahan tersebut.

Laudya Cynthia Bella. (Foto: Instagram/@laudyacynthiabella)

Baca juga: Saling Unfollow, Rumah Tangga Laudya Cynthia Bella Jadi Sorotan Netizen 

“Semua yang saya dapat selama ini, bisa saya jadikan bekal ke depannya. Akan saya simpan agar bisa menjadi wanita yang InsyaAllah bisa jauh lebih baik lagi. Amin,” tutur Bella menambahkan.

Pada akhir keterangannya, Laudya Cynthia Bella berharap, pernyataannya mampu menjawab kesimpangsiuran kabar rumah tangganya selama ini. Permasalahan rumah tangga sang aktris terendus saat dia menghapus foto Engku Emran di Instagram.

Tak hanya Bella, pria asal Malaysia itu juga telah mengunfollow bintang film Surga yang Tak Dirindukan tersebut di media sosial. “Saya harap, penjelasan ini bisa menjawab semua pertanyaan teman-teman media,” ungkapnya. 

“Saya mohon maaf kalau ada kata-kata atau sikap yang kurang berkenan. Saya butuh dukungan dari teman-teman semua. Mohon doa dan dukungannya.”*

Baca juga: Jelang Menikah, Mia Khalifa Jalani Operasi Plastik 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini