Minta Maaf, Reza SMASH Kirim 'Surat Cinta' ke Fabiola

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 30 Juni 2020 17:22 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 30 33 2238957 minta-maaf-reza-smash-kirim-surat-cinta-ke-fabiola-x0CnDkJDu6.jpg Reza SMASH dan Fabiola (Foto: Instagram Reza SMASH)

JAKARTA - Reza SMASH belakangan ini menjadi perbincangan hangat karena kabar perceraiannya dengan Fabiola Elizabeth Agnes. Melalui Instagramnya, ia mengumumkan permintaan maaf kepada sang mantan istri atas perilakunya yang tak baik.

"Saya mohon maaf untuk kelakuan saya yang tidak baik dan menjadi contoh yang tidak baik untuk siapapun. Segala tindakan, perkataan, dan tulisan yang menyakitkan untuk Fabi, saya sudah menyampaikan mohon maaf secara langsung," tulis Reza seperti dikutip dari Instagram pada Selasa (30/6/2020).

Baca Juga:

 Pesona Fabiola Elizabeth, Mantan Istri Reza SMASH yang Suka Gonta-Ganti Warna Rambut 

 Bercerai dengan Reza Smash, Hak Asuh Anak Jatuh pada Fabiola

Reza Smash


Reza mengungkapkan bahwa perceraian memang bukan hal yang mudah baginya dan Fabiola. Ia kemudian berusaha meluruskan pemberitaan miring soal sang mantan istri yang disebut memisahkannya dari sang putra, Killian Anugerah.

"Fabi telah menjadi ibu yang baik untuk Killian Anugerah. Berita soal Fabi memisahkan saya dan Killian tidak benar," ungkap pemilik nama lengkap Muhammad Reza Anugerah ini.

"Dengan segala kekurangan, saya harus terus belajar menjadi lebih baik untuk bisa menjadi seorang ayah yang berguna bagi Killian Anugerah," tambahnya.

Melengkapi tulisannya, Reza sekaligus menyertakan foto hasil tes narkoba. Dari bukti tersebut, pria 26 tahun itu dinyatakan negatif menggunakan narkoba jenis sabu-sabu.

Sebelumnya, sang mantan istri, Fabiola murka saat melihat pemberitaan yang beredar bahwa dirinya disebut memisahkan Reza dengan sang putra, Killian. Dalam Insta Story-nya pada 26 Juni lalu, perempuan berdarah Jerman-Indonesia itu menulis komentar pedas.

Dia menyebutkan perilaku buruk Reza selama berumah tangga dengannya. Mulai dari peminum alkohol hingga kerap menggunakan sabu-sabu.

"Khawatir ya anak dipegang ibunya sendiri. Aku lebih khawatir dipegang sama Reza lho, si tukang mabok, tukang selengki (selingkuh), tukang ngubas (memakai sabu-sabu), uwooow," tulis Fabiola.

(aln)

BERITA FOTO
+ 3

Lily Estelita, Dokter Cantik Bikin Kamu Semangat Lawan Covid-19

Perkenalkan dokter cantik yang mengajak masyarakat untuk melawan Covid-19.

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini