Adele dan Skepta Saling Goda di Instagram, Resmi Pacaran?

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 30 Juni 2020 16:44 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 30 33 2238920 adele-dan-skepta-saling-goda-di-instagram-resmi-pacaran-gHEAGR6V2l.jpg Skepta dan Adele (Foto: Instagram Skepta dan Adele)

LOS ANGELES - Adele dan rapper Skepta tengah ramai digosipkan pacaran. Digosipkan memiliki hubungan asmara, Adele dan Skepta makin menunjukkan ketertarikan di hadapan fans dan publik.

Bagaimana tidak, Adele dan Skepta diketahui malah saling menggoda satu sama lain di media sosial. Aksi flirting, saling goda antara Adele dan Skepta yang ternyata sudah lama bersahabat karib ini diungkapkan keduanya melalui Instagram.

Namun demikian isu pacaran yang berhembus kencang sejak Oktober 2019 tak pernah dikonfirmasi oleh mereka.

Baca Juga:

Ditanya soal Album Baru, Adele: Corona Belum Usai, Bersabarlah

Adele Pamer Tubuh Ramping di Tengah Pandemi Corona

Adele


Seperti dilapor Eonline, Selasa (30/6/2020), momen flirting ini diawali saat Adele mengunggah potret dirinya yang begitu seru menonton penampilan dirinya di Glastonbury Music Festival pada 2016 lalu. Tak lama kemudian Skepta langsung meninggalkan komentar di kolom komentar akun Instagram pemenang Grammy tersebut.

“Akhirnya kamu mendapatkan password Instagram mu, lol,” tulis Skepta.

Setelah itu, terlihat Adele langsung membalas komentar Skepta. Tak perlu tulisan kalimat apapun, pelantun hits Rumour Has It ini terlihat menuliskan gambar emotikon hati warna merah dan ekspresi mengedipkan sebelah mata, sebagai balasan komentar untuk Spekta.

Melihat sahut-sahutan komentar Adele dan Spekta ini, sontak para penggemar langsung semangat. Ada yang berkomentar menunggu kelanjutan respons Skepta, bahkan ada netizen yang menduga bahwa foto yang diunggah Adele, bisa saja merupakan hasil jepretan Skepta.

Namun, sepertinya publik dan penggemar harus sedikit bersabar menanti kelanjutan rumor hubungan asmara Adele dan Skepta. Sejauh ini, baik Adele maupun Skepta tidak ada yang mengonfirmasi bahwa keduanya tengah menjalin hubungan asmara.

(aln)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini