Ayu Dewi Heran Banyak yang Ucapkan Selamat Usai Zumi Zola Digugat Cerai

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 30 Juni 2020 16:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 30 33 2238914 ayu-dewi-heran-banyak-yang-ucapkan-selamat-usai-zumi-zola-digugat-cerai-qyoLAgqPTi.jpg Ayu Dewi. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Ayu Dewi menjadi sorotan publik usai kabar keretakan rumah tangga sang mantan kekasih, Zumi Zola menyeruak di media massa. Nama Ayu bahkan sempat menjadi trending topic di Twitter pada 25 Juni lalu.

"Pagi-pagi ada yang DM, 'lo liat Twitter deh'. Apaan sih, aku kan khawatir ada apa heboh-heboh. Eh, pas lihat wadidaw," kata Ayu seperti dikutip dari tayangan Okay Bos, Selasa (30/6/2020).

Akun media sosialnya juga langsung dibanjiri ucapan selamat dari netizen. Ayu mengaku heran mengapa banyak orang yang mengucapkan selamat kepadanya, padahal ia tak sedang merayakan momen spesial apapun.

"Banyak yang nyelametin, aku kan bingung. Ulang tahun juga belom kenapa banyak yang nyelametin?" ujarnya.

Ayu Dewi. (Foto: Instagram)

Seperti diketahui, Ayu Dewi dan Zumi Zola sempat berpacaran dan berencana menikah pada Mei 2011. Namun, rencana pernikahan itu urung terlaksana setelah Zumi memutuskan hubungan secara sepihak lewat pesan singkat.

Baca juga:

Zumi Zola Digugat Cerai, Ayu Dewi: Aku Enggak Berhak Nilai

New Normal, Ayu Dewi Enggan Ajak Anak Belanja ke Mal

Tak lama setelah itu, Zumi Zola memutuskan menikah dengan Sherrin Tharia, pada 16 Maret 2012. Namun pada 26 Maret silam, Sherrin melayangkan gugatan cerai pada mantan aktor yang kini mendekam di penjara akibat kasus gratifikasi itu.

Karena hal itu, banyak netizen yang menganggap keretakan rumah tangga Zumi Zola merupakan balasan dari masa lalunya dengan Ayu Dewi. Sementara, kehidupan rumah tangga Ayu Dewi dengan Regi Datau masih berjalan baik setelah 8 tahun menikah.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini