Hugh Jackman Kenang Perpisahannya dengan Karakter Wolverine

Elsa Virina Simanjuntak, Jurnalis · Selasa 30 Juni 2020 13:24 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 30 206 2238766 hugh-jackman-kenang-perpisahannya-dengan-karakter-wolverine-REhVjcv6ok.jpg Hugh Jackman. (Foto: 20th Century Fox)

SETELAH tiga tahun saat terkhir memerankan Wolverine, Hugh Jackman masih ingat bagaimana dirinya berpisah dengan karakter yang diperankannya cukup lama itu.

Dalam Actors on Actors yang diadakan Variety, Jackman berbagi cerita bagaimana dirinya mengakhiri perannya sebagai Wolverine pada film ‘Logan’.

Pada film yang disutradarai oleh James Mangold ini, Jackman merasa bahwa ia tahu ini adalah kali terakhirnya akan memerankan Wolverine. Tidak hanya itu, film ini pun juga menandai akhir dari karakter Logan dalam film-film X-Men.

“Saya tahu ini akan jadi film terakhir saya, bahkan sebelum film ini dibuat,” sebut actor asal Australia ini.

Hugh Jackman.

Keputusannya untuk berhenti pun membuat dirinya sedikit terbebani. Namun, ini membuatnya berkomitmen untuk memberikan yang terbaik pada film ini.

Baca juga:

Alasan Hugh Jackman Tak Kenakan Kostum Wolferine seperti di Komik Terungkap

Lawan Corona, Ryan Reynolds dan Hugh Jackman Akhirnya Akur

Salah satu bagian yang berkesan baginya adalah proses syuting adegan terakhir, di mana Logan mengorbankan dirinya untuk anaknya Laura, yang diperankan Dafne Keen. Seharusnya, saat itu mereka mengambil adegan akrobat, tetapi ada hujan dan badai di mana-mana. Akhirnya, sang sutradara memutuskan untuk melakukan adegan kematian.

“Aku berkata, Jim, Sekarang?” kata Jackman menceritakan perubahan mendadak waktu itu. Tetapi ia tetap melakukannnya karena yakin James tahu yang terbaik untuknya.

Dalam proses pengambilan gambar adegan tersebut, James pun membiarkan Jackman untuk menikmati momennya sebentar. James tahu bahwa ini adalah momen terakhir Jackman sebagai Logan.

“Tidak perlu pedulikan waktu. Ini adalah akhir dari peranmu selama 19 tahun,” sebut Jackman mengingat perkataan James waktu itu.

Jackman tahu bahwa proses pengambilan gambar ini cukup lama. Namun, James membiarkannya untuk berhenti sejenak. “Ia membiarkanku untuk mengingat momen itu. Tidak hanya sebagai aktor, tetapi sebagai Hugh. Ini adalah penghargaan yang tidak akan aku lupakan,” tambah aktor berusia 51 tahun itu.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini