Alasan Hugh Jackman Tak Kenakan Kostum Wolferine seperti di Komik Terungkap

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 31 Mei 2020 13:19 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 31 33 2222365 alasan-hugh-jackman-tak-kenakan-kostum-wolferine-seperti-di-komik-terungkap-RepdeiP7i6.jpg Hugh Jackman (Foto: Loopers)

LOS ANGELES - Karakter Wolferine tampaknya sudah sangat melekat pada sosok Hugh Jackman. Ia sudah memerankan Wolferine kurang lebih 17 tahun terakhir dan terbilang cukup sukses.

Meskipun sudah sangat melekat, namun banyak pertanyaan yang muncul soal kostum yang dikenakan Hugh Jackman kala berperan sebagai Wolferine.

Salah satu yang menjadi pertanyaan adalah penampilan Hugh Jackman memerankan Wolferine yang berbeda dari komik aslinya.

Baca Juga: Lawan Corona, Ryan Reynolds dan Hugh Jackman Akhirnya Akur

 

Dalam komiknya, kostum Wolverine digambarkan berwarna kuning-hitam dengan topeng, sedangkan Wolferine versi Hugh Jackman sangat berbeda. Menanggapi hal tersebut, sang sutradara James Mangold memberikan penjelasan.

"Kami memang tak pernah membuat versi pakaian khusus untuk Wolverine. Segala sesuatu tentang karakternya seperti yang saya pahami, akan membuatnya tidak mengenakan 'seragam' yang mempromosikan dirinya," ungkap James Mangold saat menjawab pertanyaan penggemarnya di Twitter.

Ya, Logan memang kerap diperlihatkan khas dengan kaus kutang dan jeans. Mangold menambahkan, absennya Logan tanpa kostum spesial itu memang sudah jadi kesepakatan.

"Aku mencoba memanusiakan karakter-karakter ini. Kupikir sudah menjadi klise dari film-film superhero bahwa mereka selalu di atas kita. Mereka memang makhluk super tapi menjadi mereka seperti manusia juga hal yang penting," tutup Mangold.

 

Selain itu, Mangold juga mengungkapkan bahwa ia ingin "memanusiakan" sosok Wolferine yang tidak selalu sempurna.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini