Penampilan Niall Horan One Direction Dihentikan di Tengah Jalan, Fans Murka

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 29 Juni 2020 22:12 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 29 33 2238494 penampilan-niall-horan-one-direction-dihentikan-di-tengah-jalan-fans-murka-y1i33Z5v4A.jpg Niall Horan (Foto: Harper's Bazaar)

LONDON - Kejadian sedikit kurang menyenangkan baru saja dialami oleh Niall Horan. Personel One Direction. Kejadian itu dialami Niall saat hadir dalam salah satu segmen tayangan acara anak-anak, RTE does Comic Relief.

Niall Horan

Dilansir Starbiz, Senin (29/6/2020), penampilan Niall yang sedang asyik bernyanyi sambil memainkan gitar tiba-tiba dipotong dan dihentikan. Hal itu terjadi usai salah satu karakter boneka bergurau lebih ingin melihat Harry Styles ketimbang Niall Horan bernyanyi.

“Niall, kami menginginkan Harry Styles. Kamu hanya dapat waktu satu setengah menit (untuk tampil),” bunyi gurauan sang karakter boneka.

Baca Juga:

- Lockdown Produktif, Niall Horan Tulis Lagu Cinta

- Tak Dapat Harta, Yan Vellia: Warisan Terbaik Didi Kempot adalah Anak

Melihat Niall diperlakukan demikian, sontak para penggemar pun merasa tak terima. Fans merasa apa yang dilakukan oleh pihak TV pada Niall adalah tindakan yang tidak sopan.

“Apa yang mereka lakukan pada Niall adalah tindakan yang sangat tidak sopan dan kasar. Niall tidak butuh bernyanyi hanya supaya bisa dinterupsi lalu mendapat pernyataan bahwa mereka lebih ingin menonton Harry Styles,” bunyi cuitan dari akun fandom Niall, @NiallWWUpdate.

“Ini menjijikkan. Niall sudah meluangkan waktunya hari itu agar bisa bernyanyi untuk mereka. Mereka (pihak TV) malah tidak menayangkan klip Niall secara komplit, malah lebih ingin Harry Styles. Marah rasanya!” seru akun @natft**h.

“Bikin mual, melihat bagaimana mereka masih membanding-bandingkan para personel One Direction ketika personel One Direction sendiri sudah menempuh jalan yang berbeda-beda. Ini tidak bisa dianggap baik-baik saja,” tambah penggemar lainnya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 4

Niall Horan Raih Penghargaan Artis Pendatang Baru di AMA 2017

Artis Niall Horan saat meraih penghargaan kategori artis pendatang baru tahun pada acara American Music Awards 2017 di Los Angeles, California, Senin (20/11/2017). REUTERS/Mario Anzuoni

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini