Salmafina Sunan Jatuh Sakit Akibat Pola Diet hingga Jarang Makan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 29 Juni 2020 15:59 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 29 33 2238232 salmafina-sunan-jatuh-sakit-akibat-pola-diet-hingga-jarang-makan-vES0lQvz9l.jpg Salmafina Sunan. (Foto: Instagram)

JAKARTA – Ibunda Salmafina, Heidy Sunan menjelaskan, putrinya memiliki riwayat penyakit maag sejak lama. Kondisi itu semakin buruk akibat pola diet Salma yang berantakan dan aktivitasnya yang padat.

"Dia itu memang sejarahnya ada penyakit maag mungkin semakin ke sini semakin suka kambuh karena dia itu dietnya suka kacau, sering enggak makan, aktivitasnya ini itu," jelas Heidy seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Senin (29/6/2020).

Salmafina Sunan jatuh sakit saat menjalani karantina mandiri sekitar 3 minggu usai dari Bali. Ia mengalami demam hingga suhu tubuhnya mencapai 41 derajat. Setelah melewati tahapan panjang, ia akhirnya dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah Puri, Jakarta Barat.

Heidy Sunan.

Baca juga:

Sunan Kalijaga Ungkap Kelanjutan Asmara Salmafina dengan Bule Muslim

Heidy sekaligus membantah anaknya terkena infeksi lambung karena sering mengonsumsi alkohol. Dia menegaskan anaknya bukanlah tipe yang suka minuman beralkohol.

"Saya tahu ya di usia segitu, anak-anak suka sekali sekali (minum alkohol) tapi kalau Salma sendiri bukan peminum," ucapnya.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini