Yan Vellia Klaim Masih Berhubungan Baik dengan Istri Pertama Didi Kempot

Bramantyo, Jurnalis · Minggu 28 Juni 2020 22:23 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 28 33 2237865 yan-vellia-klaim-masih-berhubungan-baik-dengan-istri-pertama-didi-kempot-6SwK8MGImd.jpeg Didi Kempot. (Foto: Okezone)

SOLO - Yan Vellia menjawab rumor kisruh hubungannya dengan istri pertama mendiang Didi Kempot. Tak seperti anggapan banyak orang, dia mengaku, hubungan mereka sangat baik. 

Dia menjelaskan bahwa hubungan harmonis dengan istri pertama sang suami karena mereka saling mengenal sejak lama. Bahkan, jauh sebelum Yan Vellia diperistri Didi Kempot. 

Yan Vellia bersama mendiang Didi Kempot. (Foto: Instagram)

“Iya, saya mengenal Budhe Putri (istri pertama Didi Kempot) kan jauh sebelum menikah dengan Mas Didi. Saya sering bertemu beliau kalau ada acara keluarga atau event khusus,” ujarnya saat ditemui Okezone di kediaman pribadinya di Solo, Jawa Tengah, Minggu (28/6/2020). 

Penyanyi campursari Didi Kempot menikahi Yan Vellia secara siri pada 2003. Sekitar 2 tahun kemudian, mereka menikah secara resmi (agama dan negara). Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai dua anak.

Baca juga: Tak Dapat Harta, Yan Vellia: Warisan Terbaik Didi Kempot adalah Anak 

Yan Vellia mengungkapkan, “Warisan terbaik Didi Kempot untuk saya adalah kedua anak kami. Saya dan anak-anak memang tidak ditinggalkan warisan uang. Dan saya juga memang tidak pernah mengincar harta." 

Didi Kempot meninggal dunia di RS Kasih Ibu, Solo, Jawa Tengah, pada 5 Mei 2020. Musisi campursari itu dimakamkan di TPU Desa Majasem yang terletak di Ngawi, Jawa Timur, pada hari yang sama.*

Baca juga: Yan Vellia Bantah Berstatus Istri Siri Didi Kempot

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini